Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Liana putri

15 Cara Mengatasi Black Screen Windows 10 Versi 2022

Teknologi | Wednesday, 06 Apr 2022, 05:01 WIB

Bagi Anda pengguna Windows 10 , Anda biasanya akan menemukan beberapa masalah, tetapi pernahkah Anda mengalami black screen di windows 10 ? black screen ini ditandai dengan menghitamnya semua layar tanpa ada notifikasi error apapun.Pada Windows 10, layar hitam atau black screen dapat terjadi dikarenakan sejumlah alasan. Baik itu terkait dengan masalah dengan update driver VGA atau bias juga disebabkan oleh koneksi hardware VGA. Selain itu, Anda mungkin mengalami masalah ini saat melakukan pada system operasi Windows 10 Anda.

Apa pun alasannya, ada beberapa cara di mana Anda dapat menentukan penyebabnya dan menyelesaikan masalah ini dengan beberapa cara dibawah ini :

Solusi 1 : Refresh VGA / Graphic Komputer / Laptop Anda.

Solusi pertama ini sangat sederhana namun terbukti mujarab, Gunakan kombinasi tombol Keyboard

Win + Ctrl + Shift + B untuk merefresh driver grafis PC/Laptop Anda. Dengan cara Ini dapat memperbaiki beberapa masalah yang ringan. Langkah Selanjutnya >>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image