Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Feri Agency

Jasa Press Release Harga Terbaik Disertai dengan Backlink

Bisnis | Tuesday, 05 Apr 2022, 14:07 WIB

Sedang mencari layanan jasa press release publikasi ke media online nasional, jasa backlink media nasional, jasa media placement dengan harga murah? Di Feri Agency saja!

Artikel 100% akan naik tepat waktu dan disesuaikan dengan gaya penulisan masing-masing media (namun tidak merubah isi tema konten). Selain publish press release cepat, di Feri Agency juga tersedia berbagai pilihan media nasional tanpa perlu order paketan, bisa satuan.

Jasa Press Release dengan Backlink Media Nasional

Dengan layanan dari Feri Agency, Anda akan mendapatkan beragam fasilitas sesuai ekspetasi, setiap artikel yang tayang letaknya di kanal pusat media / root domain (bukan kanal daerah). Selain itu, bisa juga memasukan backlink (link aktif) berjenis do-follow di dalam artikelnya.

Umumnya backlink tersebut digunakan untuk meningkatkan SEO (Search Engine Optimization), brand Anda akan terpampang di page one Google.

Kelebihan yang bisa Anda peroleh jika melakukan order media di Feri Agency, diantaranya bisa bayar setelah artikel terbit, bisa order satuan media (tidak perlu paketan), bebas revisi, garansi dana kembali jika tidak terbit, jenis content bisa hardselling.

Feri Agency Menyediakan Jasa Press Release Harga Murah

Murah itu relatif, sesuai kualitas yang didapatkan. Jika Anda melakukan order media di Feri Agency, dijamin harga pasti murah dibanding dengan kompetitornya. Letak terbit di pusatnya & bisa menginput link aktif (backlink) didalam artikelnya.

Feri Agency sudah dipercaya berbagai brand besar di Indonesia untuk membantu mengiklankan produk mereka, juga sudah iklan di media Detik & Okezone.

- https://news.okezone.com/read/2022/03/24/1/2567424/jasa-press-release-indonesia-media-nasional

- https://inet.detik.com/cyberlife/d-5990332/jasa-press-release-di-media-nasional-harga-murah

- https://finance.detik.com/ekonomi-bisnis/d-5573448/jasa-press-release-publikasi-media-online-murah

Anda tertarik ingin seperti iklan tersebut? silahkan bisa kontak kami, tanya-tanya saja dulu:

Telepon: 08966 - 2199 - 404

WhatsApp: 08966 - 2199 - 404

Website: https://www.feritekno.com/jasa-press-release/

Sudah saatnya brand Anda terkenal dengan melakukan jasa press release dari Feri Agency, bisa input backlink (hyperlink / link aktif) didalam artikelnya!.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image