Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image inilah bean

Mantan Komedian Vico Bean Kini Buka Jasa Press Release Media Online

Bisnis | Thursday, 24 Mar 2022, 22:45 WIB

Lama tak terdengar kabar dari komedian peniru Mr Bean ialah Vico Rahman alias Vico Bean asal Jepara Jawa tengah yang kini disibukkan dengan kegiatan Jasa Press Release atau penyedia jasa pembuatan berita.

Diketahui, Vico kini jadi wartawan online independen yang tergabung dalam PWOin (Perkumpulan Wartawan Online Independen) di Jepara dan memiliki jabatan wakil pimpinan Redaksi di media online Global7 dan kini Vico mendirikan media sendiri inilahbean.com dibawah naungan PT. Metro Global News di kota kelahirannya Jepara.

Saat dikonfirmasi oleh detik.com Vico mengatakan, "Iya, saya sudah dari 2020 jadi wartawan media online dan sekaligus buka jasa Press Release atau penyedia pembuatan berita promosi apapun", ucapnya.

Untuk perusahaan ataupun para UMKM yang sedang membutuhkan jasa press release media online murah, jasa diliput media online, jasa advertising artikel online, jasa promosi artikel di media, jasa publikasi media online, kirim artikel ke media online atau jasa backlink media nasional.

Artikel Anda dijamin tayang 100 persen dan disesuaikan dengan gaya press release masing-masing media. Publish artikel jadi lebih cepat. Selain itu ada banyak pilihan media tanpa perlu order paketan. Artinya bisa satuan dengan harga media lebih terjangkau.

Press release merupakan layanan publikasi media berupa artikel. Manfaat dari press release ini tak lain untuk meningkatkan brand awareness. Hal ini sangat tepat bagi perusahaan yang ingin melakukan branding.

Selain meningkatkan kepercayaan dengan cara branding di beberapa media nasional, nama perusahaan Anda juga akan selalu terdengar di telinga para calon konsumen.

Vico Bean bisa menjawab semua keresahan Anda yang ingin beriklan di media-media nasional ternama. Dengan menggunakan layanan dari Vico Bean Anda akan menerima beberapa fasilitas, antara lain:

• Harga sangat terjangkau.

• Bisa pilih satuan media.

• Tidak perlu paketan beberapa media.

• Publish bisa cepat.

• Banyak order dapat potongan harga.

• Bisa revisi.

• Bisa ada hyperlink dan backlink.

• Jika tidak tayang bisa pindah media

• Jika tidak tayang pasti uang kembali.

Inilah pilihan media nasional diantaranya: CNNIndonesia, Kompas, Detik, Beritasatu, JPNN, Merdeka, Liputan6, Akuratco, Sindonews, Dream, Fimela, Republika, Jawapos, Suaramerdeka, Suara, MediaIndonesia, Tribunnews, Brilio, Viva, HaiBunda, Kontan, Bisnis, Tabloidbintang, Pikiran-Rakyat dan masih banyak lagi.

Setelah penjelasan tentang jasa Press Release kini Vico menambahkan, "Bismillah, niat saya untuk memperlancar jualan para UMKM bahkan perusahaan besar sekaligus, nah silahkan hubungi saya untuk konsultasi terlebih dahulu, tanya-tanya saja dulu gak apa-apa dan saya tidak menyediakan artikel, melainkan Anda yang membuatnya. Jika artikel dari kami maka ada penambahan biaya sedikit hehehhehe", tutupnya.***

Sumber: VR.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image