Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Jadwal Lengkap Babak Perempat Final Liga Champions Live SCTV

Olahraga | Tuesday, 05 Apr 2022, 13:27 WIB

Jadwal siaran langsung pertandingan babak perempat final liga champions lengkap malam ini, nanti malam, dinihari nanti live SCTV. Liga Champions 2021-2022 telah memasuki babak perempat final dan pertandingannya bakal dimulai tengah pekan ini.

Pertandingan perempat final liga Champions bakal berlangsung mulai tengah pekan ini. Pada laga tengah pekan ini, bakal tersaji dua match pilihan yakni pertandingan Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid.

Kemudian sehari berikutnya, dua pertandingan seru lainnya juga sayang untuk dilewatkan. Big match antara Chelsea vs Real Madrid diprediksi bakal menyedot atensi para penggemar kedua tim tersebut hingga seluruh dunia. Pertandingan lainnya diwaktu yang sama juga mempertemukan Villarreal vs Bayern Munchen.

Jadwal siaran langsung pertandingan babak perempat final liga champions seluruh pertandingannya disiarkan secara live dan eksklusif di SCTV dan kick-off pada pukul 02.00 WIB. Berikut jadwal pertandingan babak perempat final liga champions selengkapnya.

Leg 1

RABU, 6 APRIL 2022

- 02.00 WIB - Benfica vs Liverpool - (Streaming)

- 02.00 WIB - Manchester City vs Atletico Madrid - (SCTV)

KAMIS, 7 APRIL 2022

- 02.00 WIB - Villarreal vs Bayern Munchen - (Streaming)

- 02.00 WIB - Chelsea vs Real Madrid - (SCTV)

Leg 2

RABU, 13 APRIL 2022

- 02.00 WIB - Bayern Munchen vs Villarreal - (Streaming)

- 02.00 WIB - Real Madrid vs Chelsea - (SCTV)

KAMIS, 14 APRIL 2022

- 02.00 WIB - Atletico Madrid vs Manchester City - (Streaming)

- 02.00 WIB - Liverpool vs Benfica - (SCTV)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image