Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agum Darul Diva

Big Match Manchester City Dan Atletico Madrid, Tersaji Dalam Quarter Final Champion League 21/22! S

Olahraga | Tuesday, 05 Apr 2022, 13:24 WIB

SPORTDAY- Duel sengit tersaji di babak 8 besar Liga Champions musim ini, Sang juara bertahan Liga Inggris Manchester City akan menjamu raksasa spanyol diputaran Leg pertama Liga Champions di Etihad Stadium pada tanggal 6/4/2022 pukul 02:00 Wib.

Siapa yang tidak tahu dengan taktik Atletico Madrid. Club yang kualitas dalam bertahan tidak diragukan lagi, Juara bertahan LALIGA musim lalu ini dikenal dengan pertahanan yang kuat, tidak mudah menembus pertahanan club satu ini, Club peringkat 3 Laliga musim ini juga tidak akan meremehkan Tim asuhan Pep Guardiola yang dikenal dengan position game dan tiki taka ini, Yang kita tahu Manchester City menempati peringkat 1 Liga Inggris saat ini.

ALL STATS FROM 2021-22 UEFA CHAMPIONS LEAGUE

MANCITY V ATLETICO MADRID

5 WON 3

1 DRAWN 2

2 LOST 3

GOALS: 23 : 9

GOALS PER MINUTE: 31 MINS : 80 MINS

GOALS CONDEDED: 10 : 9

PASS ACCURACY: 90.9% : 77.8%

TOTAL PASSES COMPLETED: 4,533 : 2,329

AVERAGE POSSESION: 59,5% : 42,9%

SUMBER:@Mancity, @Atletico Madrid

5 Pertandingan terakhir Mancity (W-D-D-W-W)

4 V 1 Manchester United (W)

0 V 0 Sporting CP (D)

0 V 0 Crystal Palace (D)

4 V 1 Southampton (W)

2 V 0 Burnley (W)

5 Pertandingan terakhir Atletico Madrid (W-W-W-W-W)

3 V 1 Real Betis (W)

2 V 1 Cadiz (W)

1 V 0 Manchester United (W)

1 V Rayo (W)

4 V Alaves (W)

List Squad first Leg Atletico Madrid:

Lecomte, Oblak, Christian, Renan lodi, Savic. Wass, Felipe, Hermoso, Reinildo, Vrsaljko, Ibra, Kondogbia, Depaul, Koke, Lemar, Llorente, Serrano, Joao Felix, Griezmen, Suarez, Corre A, Cunha.

List Squad first leg Manchester City:

Ederson. Steffen, Carson, Walker, Cancelo, Egan Riley, Mbete, Stones, Laporte, Zinchenko, Ake, Lavia, Rodri, Fernandinho, Bernardo, Gundogan, Kevin De Bruyne, Mahrez, Rogers, Mebude, Foden, Sterling, Jesus, Grealish.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image