Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Diminati Liverpool dan Real Madrid, Gnabry Siap Hengkang?

Olahraga | Tuesday, 05 Apr 2022, 11:21 WIB
Gnabry Saat Membela Bayern

Bintang Bayern Munich Serge Gnabry sedang mempertimbangkan hengkang pada musim panas dan sudah diminati oleh Liverpool, Real Madrid.

Gnabry menjadi pemain andalan Bayern sejak bergabung dari Werder Bremen pada 2017 dan telah mencatatkan 61 gol dan 40 assist.

Pemain 26 tahun tersebut telah memenangkan 10 trofi bersama Bayern salah satunya adalah Liga Champions.

Kontrak sang pemain di Allianz Arena akan berakhir pada 2023 dan belum ada tanda-tanda perpanjangan yang disepakati, tapi pihak Bayern telah mencoba memberi Gnabry kontrak baru.

Julian Nagelsmann sangat ingin sang pemain bertahan karena sang pelatih tersebut merasa dia sangat dibutuhkan tim.

"Dia memiliki semua yang dibutuhkan, ini masalah antara negoisasi klub. Saya ingin mempertahankannya."

Bayern harus menjadikan Gnabry salah satu pemain dengan bayaran tertinggi demi mempertahankannya.

Real Madrid telah menghubungi agen Gnabry untuk membahas tentang masa depannya bersama Bayern dan kesediaan membela Los Blancos.

Mantan penyerang Arsenal itu bisa pergi ke Madrid lebih mudah karena David Alaba yang dulu bermain bersama Gnabry di Munchen.

Dikabarkan bahwa Gnabry berteman dekat dengan Alaba walau sang pemain sudah bermain di Spanyol.

Madrid bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Gnabry, Liverpool juga mengawasi situasi sang pemain di Allianz Arena.

Liverpool membutuhkan Gnabry sebagai pengganti untuk Mohamed Salah yang kontraknya akan habis pada 2023 dan masa depannya belum jelas di Anfield.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image