Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bang Mardi

Tes IQ, Situs untuk Tes IQ Online Mengukur Logika, SMA, SMP, dan SD

Teknologi | Monday, 04 Apr 2022, 12:43 WIB

Soal Tes IQ, Situs untuk Tes IQ Online Mengukur Logika, SMA, SMP, dan SD. Mengenai cara untuk mengetahui kapasitas otak seseorang terdapat tes yang biasa disebut dengan tes IQ.

Akan tetapi untuk mengetahui seberapa cerdas seseorang kamu juga bisa melakukannya dengan cara yang lebih sederhana seperti mengikuti kuis di bawah ini.

Beberapa pertanyaan menarik seputar tes IQ. IQ normal berapa? Berapa nilai IQ BJ Habibie? Apakah IQ rendah itu bodoh? Apakah IQ 80 bagus?

Simak lengkap dan jelasnya DISINI.

Tes Inteligensi (IQ) atau kemampuan adalah serangkaian tes yang harus diselesaikan dalam batas waktu tertentu atau lebih dikenal dengan istilah time limit test.

Yakni sederatan soal yang relatif mudah, tetapi diberikan dalam waktu terbatas dan mampu menyelesaikan jawaban yang benar sebanyak mungkin.

Situs TES IQ ONLINE

Untuk situs test IQ online seperti, tes-iq.com. Berikut rule game yang harus kalian ketahui sebelum melakukan tes iq online.

Jumlah: 30 soal

Waktu: 30 menit

Jawaban yang salah tidak mengurangi nilai Anda

Tiap soal hanya ada satu jawaban yang Benar

Soal akan di Reset ulang jika melewati batas waktu

Silahkan kalian buka situsnya DISINI.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image