Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Game Resep Masakan Menu Buka Puasa

Teknologi | Sunday, 03 Apr 2022, 16:54 WIB

Telah diberitahukan pada seluruh gaming khususnya di Indonesia pada saat ini telah ada permainan baru yang sangat seru dan juga menarik untuk Anda coba memainkan game ini di hp android. Pastinya sobat akan tertawa ketika sudah bermain game ini, lalu apa nama permainannya yaitu adalah “Game Nasi Goreng Own Games“. Dimana sobat akan dijadikan sebuah koki terhandal yang membangun sebuah restaurant supaya bisa terkenal, sedangkan untuk cara bermain game atau cheat resep game nasi goreng ini sangatlah mudah, jadi Anda harus memilih bahan masakan yang pas untuk dijadikan sebagai resep menu nasi goreng, bukan hanya itu saja jadi Anda akan belajar mengenai cara dan tips memasak nasi goreng sosis di hp android.

Maka dari itu dengan ini game sangat cocok bagi kaum wanita yang ingin belajar memasak nasi goreng, dan hebatnya lagi game yang baru dirilis tahun kemarin bulan November sudah mendapatkan sambutan baik bagi para pecinta game indonesia dan saat ini yang sudah mengunduh atau instal sekitar 5000 hingga 10000 pengguna smartphone android.

SELANJUTNYA BACA DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image