Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Susunan Pemain Liverpool Vs Watford

Olahraga | Saturday, 02 Apr 2022, 17:37 WIB

Liga Primer Inggris kembali bergulir. Laga antara Liverpool melawan Watford di Stadion Anfield pada Sabtu (2/4/2022), akan menjadi pembuka Liga Primer Inggris setelah jeda Internasional.

Pemain Liverpool Mohamed Salah

Liverpool mempunyai motivasi meraih kemenangan melawan Watford untuk menjaga peluang meraih trophi Liga Primer Inggris. Jika berhasil mengalahkan Watford, maka Liverpool akan naik ke puncak klasemen sementara menggeser Manchester City.

Sementara Watford juga butuh kemenangan untuk menjaga asa bertahan di Liga Primer Inggris musim depan. Berdasarkan statistik, skuat asuhan Juergen Klopp itu selalu inferior kala menghadapi pasukan asuhan Roy Hodgson.

Pada musim ini, Liverpool berhasil mengalahkan Watford dengan skor 5-0 pada pertandingan yang berlangsung di Vicarage Road kandang Watford pada Oktober tahun lalu. Namun, bukan berarti Watford bisa dianggap remeh. Watford merupakan tim yang pernah mematahkan rekor tak terkalahkan Liverpool pada tahun 2020 lalu.

Jelang pertandingan, Liverpool dilaporkan sudah bisa kembali diperkuat oleh Trent Alexander-Arnold yang mengalami cedera hamstring jelang jeda Internasional. Begitu juga Andy Robertson yang dilaporkan telah pulih dari sakit. Sementara Naby Keita masih diragukan bisa diturunkan.

Berikut prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Watford:

Liverpool (4-3-3): 

Alisson Becker; Joe Gomez, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Jones, Thiago; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Diogo Jota

Cadangan: Konate, Fabinho, Milner, Sadio Mane, Chamberlain, Tsimikas, Luis Diaz, Kelleher, Trent-Alexander Arnold

Pelatih: Jurgen Klopp

Watford (4-3-3): 

Ben Foster; Kiko Femenia, Christian Kabasele, Samir, Hassane Kamara; Moussa Sissoko, Imran Louza, Juraj Kucka; Sarr, J.P, Hernandez

Cadangan: Ngakia, Joshua King, Cleverley,Masina, Ken Sema, Cathcart, Emmanuel Dennis, Bachman, Kayembe.

Pelatih: Roy Hodgson

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image