Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

5 Rekomendasi Aplikasi Kitab Suci Al-qur an Buat Umat Muslim

Teknologi | Saturday, 02 Apr 2022, 14:47 WIB

Umat muslim akan meyambut datangnya bulan suci ramadhan dengan secara suka cita dengan begitu mereka juga akan meningkatkan amal ibadah mereka dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Pada umumnya umat muslim memperbanyak ibadah tadarus, mememahami isi kandungan al qur an dan juga berniat untuk mengkhatamkannya. Kini hadir untuk umat muslim suatu aplikasi dalam bentuk digital yang bisa dimanfaatkan untuk mengaji juga.

Aplikasi Al qur an 30 juz digital itu dapat di akses dengan cara mendownload dan itupun didapat cuma-cuma dalam arti gratis lewat PlayStore dan AppStore Di Handphone masing-masing. Berikut ini aplikasi al qur an 30 juz yang dapat digunakan untuk tadarus al qur an:

SELANJUTNYA BACA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image