Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Perpanjang Kontrak di Manchester United, Fernandes: Saya Merasa Terhormat

Olahraga | Friday, 01 Apr 2022, 17:58 WIB

Bruno Fernandes menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun bersama Manchester United. Pemain asal Portugal itu akan tetap berada di Old Trafford hingga Juni 2026 mendatang.

Pemain Manchester United Bruno Fernandes

Berbicara pada situs resmi Manchester United, Fernandes mengatakan dirinya merasa mempunyai hubungan spesial dengan klub dan para pendukung Setan Merah sejak bergabung pada Januari 2020 lalu. Fernandes menegaskan, membela Manchester United adalah mimpinya sejak lama.

"Saya tumbuh dengan menyaksikan tim ini bermain, bermimpi bisa mendapatkan kesempatan berseragam MU. Sekarang mimpi itu menjadi kenyataan dan saya merasa terhormat (menjadi pemain MU)," ujarnya seperti dikutip dari Sky Sport.

"Meski sudah dua tahun (menjadi pemain MU), saya masih merasa luar biasa saat mendengar fans menyanyikan lagu ku dan mencetak gol di depan fans di Stretford End di Old Trafford. Saya merasa mendapatkan keistimewaan bisa mengenakan seragam ini dan berjuang untuk klub yang luar biasa ini," katanya melanjutkan.

Fernandes menambahkan, dirinya masih ingin mencapai banyak prestasi bersama MU. Ia juga masih ingin memberikan banyak hal membanggakan bagi para pendukung MU.

"Kami telah berbagi beberapa momen hebat selama beberapa tahun terakhir, tetapi yang terbaik belum datang dari saya dan tim ini," ucapnya.

Sementara Direktur Sepakbola MU, John Murtough, mengatakan semua orang tahu betapa pentingnya Bruno Fernandes bagi Setan Merah. Fernandes merupakan sosok pemain yang konsisten performanya, baik dari sisi gol maupun catatan asist, sejak bergabung dengan MU.

"Tingkat kerja, dedikasi, dan sikap fantastis Bruno persis seperti yang kami inginkan dari seorang pemain Manchester United. Dia adalah profesional terbaik dengan banyak atribut fantastis untuk mendorong standar tinggi yang dibutuhkan untuk bermain di klub hebat ini," ujarnya.

"Bruno, seperti semua orang di klub sepak bola, tetap sangat ambisius dan bertekad untuk memberikan kesuksesan berkelanjutan di lapangan untuk membuat kami kembali menantang gelar," katanya menambahkan.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah pemain menonjol klub selama 18 bulan pertamanya di Old Trafford, dan telah memenangkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year dua kali. Fernandes telah membuat 117 penampilan untuk United dan mencetak 49 gol di semua kompetisi sejak pindah dari Sporting.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image