Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Cara Membuat ” Font Centang Biru ” Di TikTok Yang Lagi Viral

Teknologi | Friday, 01 Apr 2022, 16:52 WIB

Tanda atau ciri lencana pada centang biru atau verified merupakan lambang yang membuktikan akun media sosial tersebut sudah terverifikasi dan bukti bahwa akun tersebut akun resmi miliknya. Simbol Verified atau centang biru pada umumnya dapat ditemukan pada media sosial lainnya sepertiFacebook, Twitter, Instagram, TikTok dan media sosial lainnya. Pada umumnya lencana ini di posisikan di akun yang sudah terverifikasi dan juga akun yang memiliki banyak follower.

akan tetapi ahir-ahir ini jadi buah bibir atau banyak yang memperbincangkannya cara membuat font centang biru di TikTok. Meskipun dikatakan ” font centang biru ” sasaran yang di tuju bukanlah berbentuk font maupun berupa huruf melainkan berupa stiker yang mirip dengan centang biru. Dengan menyematkan stiker ini akun TikTok seakan-akan menjadi akun yang sudah terverifikasi dan sudah menjadi akun resmi.

Stiker font centang biru TikTok sebenarnya bisa di bikin sendiri yaitu dengan bantuan pihak ketika dengan menggunakan aplikasi Makeemoji.com. Lalu Bagaimana langkahnya menggunakan font centang biru TikTok? beginilah langkah-langkah yang kalian harus ikuti:

SELANJUTNYA BACA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image