Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Geominerba Geominerba

Kerja Sama PPSDM Geominerba dan Forum KTT Kalimantan Tengah dan Universitas Palangka Raya

Info Terkini | Friday, 01 Apr 2022, 11:33 WIB

PPSDM Geominerba bekerja sama dengan Forum Kepala Teknik Tambang (KTT) Provinsi Kalimantan Tengah dan Universitas Palangka Raya menyelenggarakan Diklat Pemenuhan dan Uji Kompetensi bagi Pengawas Operasional Pertama pada Pertambangan di wilayah Kalimantan Tengah, serta Diklat Pra POP bagi Mahasiswa Teknik Pertambangan di Universitas Palangka Raya.

Penyelenggaraan diklat ini dilakukan dalam rangka membekali pengawas lapangan pada industri pertambangan untuk lebih memahami dan mendalami dalam pelaksanaan perannya sebagai front line supervisor yang membawahi langsung para karyawan tingkat pelaksana dan bertanggung jawab dalam pengelolaan K3 Pertambangan di perusahaannya. Juga untuk mendorong dan menyiapkan mahasiswa siap kerja sejak dini.

Diklat dibuka secara resmi oleh Ade Hidayat, S.T., selaku Koordinator Penyelenggaraan dan Sarana Prasarana Pengembangan SDM, PPSDM Geominerba, Sabtu (26/3/2022) di Gedung PPIIG Lantai 3 Universitas Palangka Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Turut memberikan sambutan Dekan Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya, Ir. Waluyo Nuswantoro, M.T. dan Forum KTT Prov. Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Drs. Sutrisno selaku Wakil Ketua Forum KTT Prov. Kalimantan Tengah.

Acara pembukaan juga dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Pertambangan Universitas Palangka Raya, Fahrul Indrajaya, S.T., M.T., serta Dosen Universitas Palangka Raya, dan Widyaiswara PPSDM Geominerba. (IR)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image