Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hery Purnama

Santri SMP Ar-Rohmah Putri Juara 2 MHQ Tingkat Nasional

Info Terkini | Friday, 01 Apr 2022, 10:48 WIB
Santri SMP Ar-Rohmah Putri meraih juara 2 MHQ Tingkat Nasional, Jum'at (1/4).

Malang — Prestasi membanggakan kembali diraih santri SMP Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang di kancah nasional. Kali ini di ajang Pro-U IT dan Alquran competition of SMA Al Maarif Singosari V. 4 2022, Jum'at (1/4).

Meisya Neila Firdaus Al Jannah, santri kelas VIII itu meraih juara II untuk kategori Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ) 2 juz. Torehan tersebut sekaligus menambah deretan prestasi SMP Ar-Rohmah Putri di bidang Al-Qur'an.

Ketua Kesantrian Madrasah Diniyah Ar-Rohmah Putri, Kurniawati, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi anak didiknya tersebut.

"Syukur alhamdulillah, prestasi santri Ar-Rohmah Putri datang silih berganti,"ujarnya.

Ustadzah Nia, demikian sapaan akrabnya pun berharap, capaian tersebut bisa menjadi inspirasi bagi seluruh santri Ar-Rohmah Putri lainnya. Agar mereka sanantiasa giat menuntut ilmu dan tiada lelah untuk mengasah potensi diri hingga berbuah prestasi di kemudian hari.(Hery Purnama)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image