Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Elwood Davis

Mercedes-Benz A-Class 2022: Lebih dari mobil mewah

Teknologi | Friday, 01 Apr 2022, 09:05 WIB

Model Mercedes-Benz (selanjutnya disebut "Mercedes") semakin mirip. Suatu hari ketika saya sedang menunggu di lampu lalu lintas, ada dua mobil Mercedes-Benz di depan saya, satu di kiri dan satu di kanan. S550 di kiri dan C300 di kanan, jika Anda melihat sekilas, Anda akan berpikir bahwa tidak ada banyak perbedaan antara kedua mobil. Bagaimana dengan Kelas-A yang baru?

Kelas A tidak terkecuali. Apa yang membuat Mercedes menjadi Mercedes tidak ada hubungannya dengan ukuran. Elegan, halus dan mempesona. Bagian depan adalah gaya keluarga standar, dengan mesh tengah yang cerah dan mewah yang sangat saya sukai secara pribadi. Tampilan dan nuansa keseluruhan bagian depan rendah dan sporty, dengan desain hidrodinamik yang baik dan koefisien hambatan angin hanya 0,22, menjadikan A-Class, bukan CLA-Class, mobil produksi dunia dengan hambatan angin ultra-rendah! Harga Mercedes-Benz A-Class 2022 di Mercedes-Benz A-Class Sedan A 200 di Rp 800,00 Juta.

Meskipun ini adalah Mercedes entry-level, ia memiliki banyak hal untuk itu. Para insinyur telah berupaya keras untuk mengurangi hambatan angin.

Roda depan dan belakang memiliki spoiler khusus sehingga aliran udara dapat mengalir tepat di sekitar roda

Kelas-A dilengkapi dengan kisi-kisi tengah otomatis yang dapat ditutup untuk lebih mengurangi hambatan angin

Mercedes-Benz juga telah mengembangkan teknologi penyegelan baru untuk menutup celah sebanyak mungkin di semua area (misalnya di lampu)

Bagian bawah bodi mobil dibungkus dengan deflektor yang dirancang khusus, menghasilkan hambatan angin yang sangat rendah sebesar 0,22 untuk kendaraan produksi.

Lampu belakang, seperti halnya lampu utama, menggunakan sumber cahaya LED. Dibandingkan dengan CLA, A-Class baru memiliki lampu belakang yang jauh lebih kecil, yang lebih halus dan mudah dikenali. Menurut Mercedes-Benz, lampu tidak hanya untuk penerangan, tetapi juga "Beacon of Inspiration". Kebetulan, tidak hanya ada LED di bagian depan dan belakang, tetapi juga ada 64 warna ambient ambient lights di dalam mobil.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image