Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sandi frimawan

Dapat Dolar Dari Jasa View Youtube Akun Aktiv Buzzer

Politik | Thursday, 31 Mar 2022, 16:45 WIB
jasa view youtube

Ramainya bermunculan para youtuber baru karena banyaknya yang merasakan hasil dari konten - kontenya. Bayaran youtube untuk para youtuber itu didapat dari view konten, semakin banyak view maka semakin besar juga bayaran dari iklan. Dari permasalahan ini ada saja yang cari cara supaya kontennya banyak yang nonton untuk menarik perhatian sekaligus mendapatkan bayaran dari iklan. Munculnya jasa view youtube banyak di cari untuk mereka menambah view supaya kontennya dapat menarik perhatian.

Ada berbagai macam jasa view yang hadir di internet. Kali ini admin akan bahas 2 perbedaan dari jasa view yang menggunakan bot dan buzzer.

View dengan jasa buzzer

Apa itu jasa buzzer? Jasa buzzer merupakan penyedia layanan buzzer yang siap melakukan apa aja dalam sosial media maupun media digital. Buzzer sendiri meupakan sekelompok orang yang memiliki banyak akun palsu sosial media di berbagai platform. Akun - akun tersebut mereka gunakan untuk mengerjakan jobs yang diberikan jasa buzzer.

Jobs apa saja yang dikerjakan buzzer? Pada pembahasan kali ini terkait jasa buzzer youtube, apapun yang bisa dikerjakan di youtube atau konten youtube bisa mereka kerjakan. Buzzer bisa tambah subscriber, like, view bahkan komentar dengan tim dan aset akun yang dimilikinya.

Pada pembahasan ini mungkin ada pertanyaan, apakah view dengan jasa buzzer itu aman? Dan apakah bisa menghasilakn bayaran iklan dari view akun buzzer?

Akun - akun youtube jasa buzzer itu tergolong akun aktiv, kenapa? Karena akun - akun youtube buzzer selalu digunakan untuk mengerjakan jobs youtube. Ketika akun youtube aktiv digunakan untuk menonton konten, maka kemungkinan dapat bayaran dari iklan itu bisa. View hasil dari akun aktiv jasa buzzer itu tidak akan drop, karena yang nonton real manusia.

Masalah biaya? Ya, memang harganya yang lumayan mahal, bisa saja tidak sebanding dengan hasil bayaran iklan yang didapat. Tapi setidaknya ada cahsback dari hasil view jasa buzzer. Tapi disini kita bisa mendapatkan 2 keuntungan, pertama dapat bayaran dari iklan hasil view jasa buzzer. Ke-dua hasil dari view buzzer tentunya bisa menarik perhatian pengguna lain untuk menonton konten Anda.

Jasa view dengan akun bot

Jasa view youtube akun bot tentunya berbeda dengan jasa view buzzer. Harganya yang murah karena akun - akun yang jadi view konten kita bot. Kelemahannya kemungkinan drop view itu bisa jadi karena terdeteksi view spam. Apakah bisa menghasilkan uang dari iklan? Menurut admin tidak akan dapat bayaran dari iklan karena sistem mendeteksi itu view bot. Memang jasa view dengan bot ini bisa dapat banyak dengan budget minim. Hal ini hanya bisa digunakan untuk menarik perhatian para pengguna lain untuk menonton konten kita.

Kunjungi : Jasa View Youtube Buzzer

Kunjungi Juga : Jasa Buzzer Indonesia

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image