Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image DD Jateng

Rocket Chicken Outlet Pamularsih Semarang Adakan Santunan Yatim Bersama Dompet Dhuafa Jawa Tenagh

Info Terkini | Thursday, 31 Mar 2022, 11:14 WIB
Santunan Yatim Rocket Chicken dan Dompet Dhuafa Jawa Tengah. Foto : Faiz

Semarang, 29/3/2022. Rocket Chicken outlet pamularsih adakan kegiatan santunan anak yatim dengan menggandeng Dompet Dhuafa Jawa Tengah pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2022 pukul 16.00

Kegiatan ini mengundang sedikitnya 16 anak yatim piatu dan dua pengasuh yang berasal dari panti asuhan Bunyanun Marsus Kedungmundu untuk datang ke outlet rocket chicken pamularsih. Mereka berbaur bersama karyawan rocket chicken dan perwakilan konsumen. Kegiatan diawali dengan oembukaan, pembacaan ayat suci al-qur’an, ice breaking, yang lalu dilanjutkan dengan tausiyah dan do’a bersama. Acara kemudian ditutup dengan pemberian santunan kepada anak-anak.

Dalam sambutanya, Ibu Anisa selaku manager outlet menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan setelah sebelumnya lama tidak dilaksanakan karena danya pandemi, beliau bersyukur kegiatan santunan ini dapat berjalan lancar dan khidmat dengan mengajak kolaborasi dompet dhuafa jawa tengah.

Dalam ceramahnya, Ustad Didik mengungkapkan kesiapan untuk mengahadapi bulan ramadhan yang merupakan bulan paling mulia. Hal tersebut dapat dilihat dari pahala yang diberikan Allah SWT kepada umatnya yang melakukan kebaikan, akan diganti tujuh kali lipat dibandingkan dengan bulan biasa.

Kegiatan kerjasama ini merupakan bentuk kolaborasi dengan tujuan memberi banyak kebermanfaatan untuk umat. Dompet Dhuafa menjadi bagian dari mitra penyalur yang memastikan kegiatan ini bisa terwujud secara maksimal. Melalui Dompet Dhuafa, penyaluran ini diharapkan dapat diterima dengan cepat dan tepat oleh masyarakat yang membutuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image