Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Rans Cilegon FC Datangkan Ronaldinho

Olahraga | Tuesday, 29 Mar 2022, 21:15 WIB

Rans Cilegon mengumumkan mengaet Ronaldinho. Bintang legendaris asal Brasil itu diperkenalkan dalam acara The Extraordinary Story of Rans FC: Superstar Announcement, Selasa (29/3/2022) sore.

Ronaldinho

Acara di awali dengan pemotongan tumpeng untuk merayakan 1 tahun Rans Cilegon. Raffi Ahmad dan Rudy Salim kemudian menyiapkan kotak hadiah di atas panggung. Menpora Zainudin Amali dan Ketua PSSI Mohamad Iriawan yang hadir kemudian diminta untuk mengunting pita kotak hadiah tersebut. Dan di dalam kotak ada gambar Ronaldinho dengan jersey Rans bernomor punggung 10.

"Semoga ini akan membangkitkan gairah sepak bola di tanah air. Semoga sepak bola kita makin hari makin bagus, untuk pssi saya kira sangat serius dalam mengelola kompetisi sepak bola yang baik. serta menghasilkan pemain untuk timnas," ujar Menpora dalam sambutannya.

Sementara Ketua PSSI, Mohamad Iriawan mengatakan datangnya Ronaldinho diharapkan membangkitkan gairah sepak bola. Pada kesempatan itu, juga ditampilkan video Ronaldinho yang memastikan akan datang ke Indonesia.

"Halo Indonesia saya Ronaldinho, saya akan datang untuk Rudi Salim dan Raffi. See you soon Rans FC," ucapnya.

Dalam akun Instagramnya, Rans menuliskan "Bem vindo Ronaldinho! Aprendemos com os melhores! Mal posso esperar" yang artinya "Selamat datang Ronaldinho! Kami belajar dari yang terbaik! Tak sabar menunggu,"

Rans Cilegon akan berlaga di Liga 1 pada musim depan. Setelah memastikan berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola nasional, Rans gencar memburu pemain baru. Rans Cilegon dikabarkan masih dalam tahap negosiasi untuk mendatangkan pemain legendaris, salah satunya yang santer dirumorkan adalah Mesut Ozil. Ronaldinho sendiri kabarnya hanya akan membela Rans Cilegon dalam laga amal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image