Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ikhsanudin

Sablon Jogja ID, Konveksi Kemeja Jaket di Yogyakarta Terpercaya

Bisnis | Tuesday, 29 Mar 2022, 20:44 WIB

Sablon Jogja ID, Konveksi Kemeja Jaket di Yogyakarta Terpercaya -

Apakah ada permasalahan yang tidak bisa terpecahkan? Apakah ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan? Tentu saja tidak ada, bagaimana bisa? Ya semua permasalahan tentu memiliki solusi. Jangan khawatir, ada perusahaan yang hadir untuk membantu permasalahan Anda. Perusahaan ini menyediakan jasa konveksi dan sablon dengan spesialisasi seragam kemeja, jaket, kaos, dan lainnya. Kali ini kami tim kompasiana akan membahas detail mengenai konveksi kemeja Jogja ini. Tunggu apa lagi? Baca artikel ini untuk infomasi lebih lanjut.

Apa itu kemeja?

Bagi pelajar, mahasiswa, dan anak organisasi tentu saja tidak asing lagi mendengar kata kemeja. Kemeja ini sendiri merupakan sebuah baju dengan jenis kemeja bersaku, berkerah, dan berkancing yang dapat menunjukan identitas suatu organisasi dalam himpunan / kelompok / perusahaan / instansi. Kemeja ini pasti menjadi agenda pembuatan ketika terjadi kepengurusan baru sebagai identitas masuknya dalam organisasi tersebut. Nah, pembuatan kemeja sendiri biasanya dilakukan oleh sebuah konveksi.

Jadi, jika Anda sedang mencari referensi tentang pembuatan baju kemeja Jogja maka Anda sudah sampai di halaman yang tepat yaitu tentang sebuah konveksi baju kemeja dengan harga murah terdekat. Jasa konveksi pada era saat ini masih sangat dibutuhkan di masyarakat luas. Banyak momen dari berbagai kegiatan maupun even-even besar yang harus ada identitas keseragamannya. Maka dari zaman dulu hingga era saat ini masih sangat dicari untuk memenuhi kebutuhan jasa konveksi terutama konveksi kemeja, jaket hoodie, jaket bomber, jasket, jas almamater dan sejenisnya.

Lantas, dimana tempat konveksi kemeja Jaket Jogja terpercaya ini?

Hal yang mengusik hati ialah menemukan lokasi konveksi seragam Jogja yang tepat harga, tepat mutu, dan tepat waktu. Maka dari itu, tim Kompasiana merefrensikan tempatnya dengan brand Sablon Jogja ID. Nama perusahaan tersebut adalah Sablon Jogja ID. Sablon Jogja ID merupakan perusahaan jasa konveksi untuk pembuatan sablon kaos, konveksi baju, konveksi jaket, hingga kebutuhan-kebutuhan konveksi lainnya.

Latar BelakangSablon Jogja ID

Berlatar belakang dari janji pada orang tua yang disaksikan keluarga dimana sebelum kuliah sudah diberikan pilihan bahwa pendiri Sablon Jogja ID, bernama Ahmad Najmul Ma’arij harus memilih tempat melanjutkan jenjang pendidikan di tempat yang dekat dengan rumah tinggal dan dibiayai semua kebutuhan atau yang kedua bisa memilih untuk melanjutkan di Yogyakarta tapi biaya hidup harus bisa ditanggung sendiri.

Seketika beliau berani memilih keputusan yang kedua. Hari demi hari, diawali dengan berbagai usaha dan sudah tidak trend lagi. Singkat cerita , akhirnya menemukan bisnis yang cocok dan trend semakin hari semakin baik yaitu usaha Konveksi dan Sablon bernama Sablon Jogja ID.

Tujuan Berdirnya Sablon Jogja ID

Seperti dikutip dari website resminya, “Saat di awal pendirian perusahaan, kami masih belum menemukan arah hidup perusahaan”. Sampai suatu titik di tahun 2017, kami mempelajari dari berbagai seminar, buku, dan bertemu banyak orang sukses yang kami pelajari dari berbagai sisi. Akhirnya kami menemukan tujuan yang membara yaitu “Memberdayakan lebih banyak orang, bermanfaat untuk orang lain, dan direstui Tuhan”

Layani Kemeja, Karena Kepepet Buat Seragam

Ada hal yang menarik juga di Sablon Jogja ID. Dulu sang pendiri ini, bingung mencari seragam untuk komunitasnya maka dari itu salah satu alasan lain yaitu harus mencari seragam untuk komunitasnya. Dengan biaya yang tinggi, lantas membuatnya harus mencari yang murah. Lalu bagaimana dengan anggapan ada harga ada kualitas?

Nah, tenang saja ya karena Sablon Jogja ID sebisa mungkin menekan biaya jasa tanpa mengurangi kualitas bahan yang digunakan. Jadi, kualitas produk yang dihasilkan tetap terjamin! Ditambah lagi dengan tim yang sudah ahli dan berpengalaman, tentunya dengan teknik yang sudah dikuasai akan mempercepat pekerjaan dan mempertimbangkan banyak hal agar mendapatkan kepuasan pelanggan.

Selain terkait harga, SJID (Singkatan perusahannya) juga menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin membuat kemeja Korsa tanpa harus keluar rumah. Ini nih yang menjadi daya tarik dari SJID yaitu adanya layanan antar ke lokasi tujuan dengan aman dan cepat.

Pelayanan yang prima ini dibuat oleh Ahmad Najmul Maarij karena melihat mirisnya banyak pelaku konveksi yang sering banyak keterlambatan dalam hal produksi.

"Layanan ini menjadikan Anda tidak perlu repot untuk mendatangi lokasi SJID ketika melakukan pemesanan dan pengambilan barang. Jadinya, Anda dapat menghemat waktu, tenaga, dan biaya" ungkapnya saat ditemui dalam kunjungan ke kantornya.

"Untuk dapat menghubungi tim customer service dengan pemesanan konveksi kemeja Jogja ini, Anda dapat menghubungi nomor tim kami dengan kontak 0895-4015-38547. Mudah-mudahan dengan menghubungi kami bisa bermanfaat untuk semua kalangan", pangkasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image