Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Barcelona Berniat Jadikan Cezar Azpilicueta Pengganti Carles Puyol

Olahraga | Tuesday, 29 Mar 2022, 20:22 WIB

Barcelona dilaporkan ingin memboyong Cezar Azpilicueta ke Camp Nou. Kontrak Azpilicueta di Chelsea akan berakhir pada musim panas ini.

Cezar Azpilicueta

Mundo Deportivo melaporkan, Barcelona tengah memantau perkembangan perpanjangan kontrak Azpilicueta di Chelsea. Meski belum ada kepastian, namun Chelsea dikabarkan masih belum mau melepas pemain asal Pamplona, Spanyol itu.

Chelsea masih ingin mempertahankan sang Kapten di Stamford Bridge. The Blues bisa saja menawarkan kontrak baru untuk Azpilicueta setelah klub itu mempunyai pemilik baru.

Barcelona sendiri tertarik memboyong Azpilicueta dan memproyeksikan pemain itu sebagai pengganti Carles Puyol. Pelatih Barca, Xavi Hernandez kepincut oleh pemain serba bisa itu.

Azpilicueta sebelumnya terbuka menyatakan tertarik untuk pulang ke Spanyol. Azpilicueta yang sudah 10 tahun menjadi penghuni Stamford Bridge dan memenangkan banyak trophy, mengaku siap untuk merasakan tantangan baru. Meski begitu, Azpilicueta mengaku saat ini masih 100 persen fokus membantu Chelsea.

Chelsea saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dan terpaut 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Peluang Chelsea menjadi juara di kompetisi Liga Primer Inggris sangat tipis. Namun, Chelsea masih berpeluang besar mengulang kesuksesan di Liga Champions. Chelsea akan menghadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image