Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shandy Muhammad

Sablon Jogja ID, Konveksi Kaos di Yogyakarta dengan Nuansa Baru

Bisnis | Tuesday, 29 Mar 2022, 10:22 WIB
Contoh kaos Sablon Jogja ID

Sablon Jogja ID, Konveksi Kaos di Yogyakarta dengan Nuansa Baru -

Jasa konveksi pada era saat ini masih sangat dibutuhkan di masyarakat luas. Banyak momen dari berbagai kegiatan maupun even-even besar yang harus ada identitas keseragamannya. Maka dari zaman dulu hingga era saat ini masih sangat dicari untuk memenuhi kebutuhan jasa konveksi terutama sablon kaos sejenisnya.

Daerah di Yogyakarta ada sebuah nama perusahaan jasa konveksi sablon yang sudah dikenal di masyarakat lokal. Nama perusahaan tersebut adalah Sablon Jogja ID. Sablon Jogja ID merupakan perusahaan jasa konveksi untuk pembuatan sablon kaos, membuat jersey, hingga kebutuhan-kebutuhan konveksi lainnya.

Sejarah Sablon Jogja ID

Perlu diketahui Sablon Jogja ID didirikan oleh Ahmad Najmul Ma’arij seorang pemuda asal Rembang yang mana dari awalnya nekat untuk terjun ke dalam dunia bisnis. Beliau memulai hidup di Yogyakarta pada saat tertantang untuk survive membiayai segala kebutuhannya sendiri. Dan salah satunya dengan membentuk Sablon Jogja ID agar beliau mampu memutar kebutuhan perekeonomiannya.

Menjadi salah satu jasa konveksi yang terbaik di daerah Yogyakarta, pelayanan yang diberikannya pun terbilang baik. Yang paling banyak peminat di sini adalah bagian jasa cetak jersey. Karena di masyarakat kita saat banyak sekali permintaan untuk cetak jersey yang mana bisa di kustom desain sesukanya. Selain jersey untuk even olah raga, Sablon Jogja ID bisa melayani jasa pembuatan jersey bertemakan gaming, futsal, basket, yang mana pada era digital saat ini para gamers membutuhkan seragam jersey sebagai identitas yang ikonik.

Selain cetak sablon kaos maupun jersey, mereka juga melayani percetakan sablon jaket, konveksi kemeja, konveksi jasket, dan merchandise lainnya. Dengan biaya yang kompetitif di kelasnya, jasa percetkan konveksi Sablo Jogja ID ini tergolong ramah dikantong.

Sablon Jogja ID menjadi salah satu sponsor acara seminar

Dengan perkembangan dan kemajuan dari Sablon Jogja ID ini, mereka juga mengikuti seminar-seminar yang berkaitan dengan bidang yang mereka terjuni guna untuk menambahkan ilmu juga menambah relasi dari kenalan dari para peserta seminar lain. Salah satunya adalah dari PT. Maboor Media Group yang memberikan jasa berupa pemasaran lewat digital marketing agency.

Dan sampai sekarang Sablon Jogja ID dan Maboor Media Group masih menjalin kerja sama untuk membangun dan memperluas jangkauan mereka agar dikenal lebih ke masyarakat luas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image