Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ghali Aqil

Axie Infinity Apk, Game Penghasil Uang

Teknologi | Sunday, 27 Mar 2022, 09:40 WIB

Mau main game tapi menghasilkan uang? Coba download game Axie Infinity APK yang akan Sabilia bagikan di bawah ini untuk memainkan game penghasil cuan.

LINK DOWNLOAD >> Klik DI SINI

LINK DOWNLOAD >> Klik DI SINI

Axie Infinity atau AXS adalah game kripto simulasi-strategi berbasis online yang mengharuskan pemain membangun sebuah kerajaan untuk merawat dan membesarkan hewan peliharaan.

Fitur Game Axie Infinity APK

Nah sebelum Anda menentukan untuk mengunduh aplikasi ini, Anda bisa menyimak terlebih dahulu fitur-fitur yang terdapat dalam game Axie Infinity APK ini.

1. Multipemain dan Menghasilkan Uang

Sebagian besar game saat ini gratis untuk dimainkan, termasuk game ini. Pengembang menghasilkan uang melalui transaksi mikro di mana pemain membeli barang virtual.

2. Memelihara Makhluk Axies

Hewan peliharaan unik yang terdapat dalam game ini disebut kapak Axie, semuanya memiliki bentuk yang berbeda. Anda dapat menjual Axies dengan mata uang kripto.

3. Pertarungan yang Seru

Game ini menggunakan strategi turn-based yang umum di game pet dan RPG. Ini adalah permainan pertempuran di mana Anda bergiliran bermain dengan keterampilan yang berbeda.

Hanya ada tiga sumbu per game, masing-masing dengan peran khusus sebagai penyerang atau bek. Sebagai bagian dari strategi dalam game, Anda dapat memilih Axie yang akan dibuat.

Link Download >> Axie Infinity

Link Download >> Axie Infinity Apk

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image