Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

10 Game Penghasil Uang Terbaru dan Update 2022

Teknologi | Thursday, 05 May 2022, 06:03 WIB

Di masa sekarang, orang-orang bisa hanya dengan bermain game saja untuk memperoleh penghasilan. Pasalnya ada banyak pilihan game penghasil uang ataupun saldo DANA yang beredar di Play Store maupun App Store.

Coba juga >> Game Penghasil Uang

Coba juga >> Game Penghasil Saldo DANA

Tentu saja ini menjadi salah satu solusi untuk memperoleh penghasilan sampingan yang menguntungkan. Namun ingat bahwa Anda tidak boleh menggunakan game-game semacam ini sebagai pekerjaan utama.

Sebab, hasil yang diperoleh mungkin tidak sebanyak gaji UMR yang didapatkan. Meski begitu Anda masih bisa menggunakannya sebagai sumber pendapatan tambahan. Berikut kami rekomendasikan beberapa pilihan gamenya.

1. Mobile Premier League

Game penghasil uang MPL yang satu ini mungkin sudah banyak dikenal masyarakat ya guys. Karena permainan ini sama dengan higgs domino dan hago maka banyak permainan yang disediakan.

Game ini bisa dikatakan sangat mudah untuk menghasilkan uang. Karena Anda hanya perlu memenangkan permainan yang ada. Hanya dengan begitu Anda bisa mendapatkan hadiah MPL.

2. Coin Republic

Jika ada di antara Anda yang memiliki keinginan untuk memiliki perusahaan, maka Anda dapat mencoba bermain di Coin Republic. Belajar dari mereka yang main game dulu, siapa tahu di masa depan bisa punya perusahaan yang sebenarnya wkwkwk.

Dalam game ini, Anda dapat mengumpulkan mata uang virtual dengan mendirikan perusahaan. Jika perusahaan yang Anda dirikan di Coin Republic menguntungkan, Anda bisa langsung menarik dana dalam bentuk tunai.

3. Mager

Bagi yang malas, mari gunakan Mager wkwkwk. Tunggu dulu guys, ini bukan Mager (malas gerak), kita tidak harus malas, oke? Ini berarti Anda hanya dapat menggunakan game Mager. Jika Anda baru pertama kali mendengar game ini, mungkin sangat unik.

Siapa sangka game Mager ini bisa menghasilkan uang lho guys. Menggunakan game ini mungkin tidak jauh berbeda dengan game lainnya. Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa tugas yang disediakan.

4. Lucky Time

Lucky Time adalah salah satu game online paling menguntungkan yang dapat Anda gunakan. Nantinya, kamu akan mendapatkan beberapa tugas yang harus diselesaikan dalam game ini.

Banyak tugas seperti bermain roda, menggesekkan kartu dan sebagainya. Jika Anda berhasil melakukan tugas yang ada, Anda akan dihargai dalam bentuk koin dari Lucky Time.

5. Hago

Jangan bosan ya guys, jika kita mendengar game Hago ini. Karena permainan ini sangat menarik. Bagaimana tidak, dengan adanya game ini kamu akan menemukan banyak sekali game yang ada di dalamnya.

Guys, Anda dapat memilih game favorit Anda di Hago. Nah, jika Anda berhasil menang dalam permainan pilihan Anda, maka Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin.

Selain game-game di atas, masih ada beberapa game penghasil uang atau saldo DANA yang terbukti membayar lainnya. Di antaranya sebagai berikut:

6. Golden Town

7. Smash Master

8. Play Play

9. Gamee

10. Spin The Weel

Coba juga >> Game Penghasil Uang

Coba juga >> Game Penghasil Saldo DANA

Dan masih banyak lagi lainnya. Jadi, yuk cobain sekarang juga mumpung masih legit!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image