Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Jadwal Portugal vs Macedonia Utara Live, Laga Hidup Mati Perebutan Jatah Piala Dunia Qatar 2022

Olahraga | Saturday, 26 Mar 2022, 20:37 WIB

Aksi Crisitiano Ronaldo saat membela Timnas Portugal di ajang play off kualifikasi Piala Dunia 2022 Jumat 25 Maret 2022 . Kans lolos putaran final World Cup 2022 terbuka lebar usai Italia tersingkir !

Usai melakoni pertandingan pertama, selanjutnya Wales, Swedia, Polandia, Portugal dan Makedonia Utara masih akan melakoni laga final play off kualifikasi Piala Dunia pada rabu 30 Maret 2022 dini hari,

Rangkaian pertandingan semifinal playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa telah rampung digelar pada Jumat dini hari WIB kemarin.

Berdasarkan hasil playoff Piala Dunia hari ini, Portugal, Wales, Swedia, dan Makedonia Utara merupakan tim yang berhasil memenangi pertandingan dan berhak lolos ke babak final.

Adapun Polandia lolos ke final playoff Piala Dunia setelah Rusia dilarang oleh FIFA dan UEFA untuk bertanding di kompetisi yang berada dalam naungan mereka.

Laga Portugal vs Makedonia Utara akan menjadi sorotan. Pasalnya Makedonia Utara baru saja membikin kejutan dengan mengalahkan Italia 1-0 sekaligus memupus impian juara Euro 2020 tersebut mentas di Piala Dunia.

Jika lengah, Portugal bisa saja bernasib sama.

Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah bertekad membawa Portugal ke Piala Dunia 2022

Sikap Ronaldo bahkan seolah siap berperang demi membela timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Hal tersebut diungkapkan Ronaldo melalui media sosial pribadinya di Instagram, @cristiano.

"Bukan rahasia lagi bagi siapa pun: mewakili negara selalu menjadi momen yang sangat istimewa bagi saya," tulis Ronaldo pada unggahan terbarunya.

"Mengangkat nama Portugal setinggi-tingginya, membawa sukacita dan kebanggaan bagi semua orang Portugis, tunjukkan kepada generasi muda kita bahwa tidak ada yang tidak mungkin!"

"Percaya pada kami, percaya pada Pilihan kami. Kami akan melakukan segalanya untuk memenuhi dukungan Anda."

"Ayo Portugal! bunyi tulisan juru gedor asal klub Manchester United itu menambahkan.

Jadwal final playoff Piala Dunia 2022: Baca Selengkapnya

Baca Juga : Fenerbahce Resmi Depak Mesut Ozil dari Skuad Utama, Kenapa?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image