Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Cara Upload Foto Banyak Di Aplikasi Instagram

Teknologi | 2022-03-26 10:45:05

Baru baru ini aplikasi Instagram telah mengeluarkan fitur terbaru yaitu Live Streaming. Dan saat ini sesuai dengan janjinya waktu lalu yaitu mengeluarkan sebuah fitur yang yang dapat penggunanya bisa mengupload banyak foto sekaligus di instagram secara bersamaan.

Apabila kita bandingkan dengan live foto atau instagrid dan fitur terbaru ini sangat mirip dengan slideshow. Maka denga hal ini dari beberapa foto yang diunggah bisa langsung dinikmati oleh pengunjung atau follower hanya satu caption. Dan nama Fitur terbaru aplikasi instagram dengan upload banyak foto sekaligus yaitu bernama “Multiple”.

Memang sih tidak berbeda jauh dengan fitur Live Streaming, akan tetapi untuk fitur Multiple ini sambutan dari pengguna setia instagram langsung mendapatkan sambutan yang baik, dan buktinya dalam selisih waktu saja dirilis, postingan dari multiple ini sudah booming dalam timeline. Lalu bagaimana dengan Anda? apakah sudah bisa mengenai cara upload foto banyak di instagram sekaligus?.

BACA SELANJUTNYA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image