Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ABerry Sugianto TM

Sutisna: Repdem Purwakarta Harus Bisa Mendongkrak Kemenangan PDIP

Politik | Saturday, 26 Mar 2022, 08:00 WIB
(Foto: Kegiatan Rakercab Repdem)

Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke III DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Purwakarta, dihadiri pengurus Komisariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Purwakarta juga disaksikan oleh beberapa pengurus perwakilan DPC se-Jawa Barat dan Pengurus DPD Provinsi Jawa Barat, tepatnya pada Jumat (25/03/2022) bertempat di Ballroom Hotel Grand Situ Buleud.

Sebelumnya acara Rakercab ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Kang Sutisna SH,MH., dihadiri Ketua dan Sekretaris DPD Repdem Jawa Barat H. Jejen Sayuti dan Lazuardi, Wakil Ketua DPRD Purwakarta Warseno SE, Kesbangpol Purwakarta dan para tamu undangan lainnya.

Dalam Rakercab III Asep Yadi Rudiana SH, yang akrab disapa Asep Bentar terpilih menjadi ketua DPC Repdem kabupaten purwakarta secara aklamasi untuk masa bakti 2019-2024 mendatang.

Asep Bentar adalah seorang figur yang dikenal lama dan bukan orang baru di dunia politik, sekaligus penggerak roda partai moncong putih yakni PDI-Perjuangan di wilayah kabupaten purwakarta. Namun dirinya adalah orang yang pertama kali membawa Repdem hadir di kabupaten purwakarta pada tahun 2014, untuk itu Asep Bentar bukan kali pertama memimpin di purwakarta.

Kegiatan ini turut dihadiri dan disaksikan dari beberapa pengurus Repdem di Jawa Barat diantaranya Repdem Karawang, Cirebon, Banjar, Depok, Subang dan Sukabumi.

Selaku Ketua DPC PDI-Perjuangan Sutisna berpesan, sebagai sayap organisasi PDIP, Repdem Purwakarta harus tetap selalu berkoordinasi dengan jajarannya.

Selain itu, Sutisna berharap Repdem juga mampu mendongkrak kemenangan PDIP Purwakarta pada Pemilu 2024 mendatang.

Dikesempatan yang sama Ketua Repdem Jawa Barat H. Jejen menegaskan agar Repdem selalu berkoordinasi dengan DPC PDIP di masing masing daerah.

"Karena kita bagian dari sayap PDIP, Repdem harus selalu bergandengan tangan dengan DPC PDIP," tegasnya.

Adapun Ketua terpilih DPC Repdem Purwakarta, Asep Bentar dengan semangat dan tekadnya juga menegaskan, saya siap membawa Purwakarta menuju Wibawa Karta Raharja," tekad Bentar yang juga berprofesi sebagai seorang pengacara.

"Saya siap membawa Purwakarta menuju Wibawa Karta Raharja," tekad Bentar yang juga berprofesi sebagai seorang pengacara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image