Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Milevski: Makedonia Utara Bermain dengan Gaya Italia untuk Kalahkan Italia

Olahraga | Friday, 25 Mar 2022, 10:55 WIB

Makedonia Utara mengubur mimpi Italia untuk tampil di Piala Dunia Qatar 2022. Kekalahan 0-1 pada pertandingan playoff Piala Dunia di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Jumat (25/3/2022), membuat Italia gagal lolos ke Piala Dunia untuk dua kali secara berturut-turut.

Pertandingan antara Italia vs Makedonia Utara.

Sebelum laga dimulai, Italia diunggulkan bisa membungkam Makedonia Utara. Namun, sepanjang 90 menit waktu normal pertandingan, Italia gagal membongkar pertahanan Makedonia Utara. Justru para pemain dan pendukung timnas Italia dibuat tertunduk lesu, saat pemain Makedonia Utara, Aleksandar Trajkovski, melepaskan tembakan jarak jauh yang mengetarkan gawang Gli Azzurri, pada babak tambahan waktu. Italia pun kandas tak bisa tampil di Piala Dunia.

Pelatih Makedonia Utara, Blagoja Milevski, mengaku senang dan bangga pada penampilan pasukannya. Ia mengatakan timnya sukses meniru gaya bermain Italia untuk mengalahkan Italia.

"Kami menang dengan memainkan sepakbola gaya Italia untuk mengalahkan Italia. Gol hanya dari dua tembakan," ucapnya pascalaga seperti dikutip dari Sportmax.

"Saya sangat senang atas kemenangan ini, saya bangga untuk orang-orang ini. Semua energi mulai besok akan ada di Portugal," katanya.

"Saya sangat senang untuk Trajkovski dengan golnya. Pertandingan disiapkan dengan cara ini, kami tahu Italia adalah tim hebat dengan beberapa juara, tetapi kami bermain sebagaimana mestinya. Kami tahu kekuatan kami. Sebelum pertandingan, saya mengatakan kepada para pemain untuk bersenang-senang dan mereka melakukan hal itu," ujarnya menambahkan.

Makedonia Utara belum pernah bermain di Piala Dunia dan harus melakukan kejutan besar lainnya di Porto untuk mengalahkan tim Portugal yang mengalahkan Turki 3-1 pada Kamis.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image