Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BROTHER SQUAD Official

Link Download Jakarta VS Everybody Film Terbaru 2022

Info Terkini | 2022-03-24 21:05:33

Film Jakarta vs Everybody yang diperankan oleh beberapa artis papan atas tanah air semacam Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, serta Dea Panendra, menyita atensi publik.

Link Nonton Jakarta vs Everybody > Klik Disini

Jakarta vs Everybody mempunyai pencapaian baik dengan sukses disiarkan di Festival Film Black Nights Tallinn ke- 24( POFF) pada 25 November 2020 kemudian di Estonia.

Disutradarai serta ditulis oleh Ertanto Robby Soediskam, film drama ini dibuat oleh Pratama Pradana Picture.

Film Jakarta vs Everybody yang diperankan oleh Jefri Nichol serta Wulan Guritno ini tayang terbatas di Bioskop Online mulai bertepatan pada 19 Maret 2022 kemudian.

Cerita dalam film ini sangat dekat dengan banyak orang yang menjadikan Jakarta selaku tempat perantauan, dengan harapan di kota Jakarta ini mereka bisa mencapai kesuksesan. Jadi kian penasaran dengan sinopsis serta catatan pemain film Jakarta vs Everybody? Ikuti pembahasan di dasar ini hingga habis!

Sinopsis Jakarta vs Everybody

Film Jakarta vs Everybody menceritakan tentang seseorang perantau yang bernama Dom. Dom berupaya mewujudkan mimpinya buat jadi seseorang aktor, sampai kesimpulannya memutuskan hijrah ke Jakarta serta meninggalkan kampung tamannya di Padang, Sumatra Barat.

Namun buat menggapai cita- citanya, nyatanya Dom merasakan kerasnya hidup di Jakarta. Dom pernah jadi aktor bonus, tetapi kesimpulannya keluar dari proyek film itu sebab dirinya menerima perlakuan yang semena- mena.

Sadar hendak sedikitnya duit yang didapatkan, Dom kesimpulannya berangkat meninggalkan posisi syuting serta berniat buat mencari peruntungan di tempat lain.

Dalam kondisi terpuruknya, Dom lalu berjumpa dengan Pinkan serta Radit, kemudian memutuskan buat bergabung bersama mereka selaku kurir narkoba. Sembari mengumpulkan duit hasil jadi kurir narkoba, Dom masih memendam impiannya buat jadi aktor ternama. Kemudian, Dom berjumpa dengan Khansa, seseorang perias mayat. Kedatangan Khansa setelah itu menyadarkan Dom buat kembali mengejar mimpinya.

Link Download >> Klik Disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya