Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muh Ilham

Kumpulan Cerpen Persahabatan Sejati SMP PDF di Sekolah

Info Terkini | Wednesday, 23 Mar 2022, 20:25 WIB

Sebuah kisah mengenai cerpen persahabatan sejati smp pdf singkat di sekolah yang begitu berkesan dan selalu terkenang sampai sekarang ini.

Sebuah rasa yang begitu erat dan dalam akan makna dan artinya sahabat. Aku begitu merindukan sebuah kisah tentang persahabatan sejati di sekolah masa smp, sma, dan kuliah.

Tentunya kalian pun sama akan merasakan hak tersebut. Kali ini mimin retizen udah siapin untuk kalian beberapa judul cerpen tentang persahabatan sejari smp pdf dan di sekolah yang bagus untuk dibaca.

Kumpulan cerpen persahabatan sejati smp pdf singkat di sekolah

1. tentang sahabat sekolah

2. kisah persahabatanku dengannya

3. indahnya arti persahabatan di smp

4. sahabatku hancur karena cinta

Untuk lengkapnya kalian bisa langsung membaca lewat HP DISINI --> Cerpen persahabatan di sekolah

Berikut salah satu cerpen persahabatan sejati smp di sekolah mengenai tema Cinta.

Karena mencintai tanpa dicintai seperti olahraga dengan jangka waktu lama tetapi tidak membuat kurus. Karena itu belajarlah mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Itu sedikit basa-basi dariku.

Aku Amel, siswa kelas XI. Dulu aku selalu menolak dan mengabaikan orang-orang yang menyatakan cintanya kepadaku. Namun sekarang justru aku yang selalu diabadikan oleh orang yang aku cintai.

Aku suka dengan teman sekelasku, namanya Ferdin, dia merupakan sahabat dekatku sejak lama. Awal diriku suka dengannya berawal saat aku kenalan dengannya dan berteman cukup akrab dan lama-lama dekat,

sehingga sekarang diriku jatuh cinta. Oh iya, aku punya teman bernama Afni, dia temanku sejak SMP. Sementara Aku, Afni, dan Ferdin sudah berteman dekat sejak masuk SMA.

Suatu waktu aku melihat Afni dan Ferdin bercanda bersama dan mereka terlihat akrab seperti orang pacaran. Jujur, aku pun cemburu melihatnya tetapi aku masih menyembunyikan kecemburuan itu di depan Afni.

Namun lama-lama rasa yang terpendam ini ingin dikeluarkan, akhirnya aku memutuskan untuk cerita ke Afni tentang perasaanku ke Ferdin. Refernsi Petikdua.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image