Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ganoi pukulbom

20 Cara Download Story Instagram Versi 2022 Full Fitur

Teknologi | Wednesday, 23 Mar 2022, 09:35 WIB

Aplikasi Download Video Instagram wajib kamu miliki jika kamu seorang yang aktif bermain media sosial Instagram, karena jika kamu memiliki aplikasi tersebut pada perangkat smartphone maka akan dengan mudah untuk mendownload berbagai macam video dan foto lucu, menarik, serta yang lainnya.

Link Download >>>

Instagram salah satu platform media sosial yang memiliki popularitas tingkat tinggi. Bisa kamu cek sendiri di layanan Play Store jumlah downloadnya mencapai angka 1 M+. Namun sayangnya fitur yang disediakanya kurang begitu lengkap, sehingga tidak bisa mengunduh video atau foto yang disukai.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena sekarang ini banyak sekali aplikasi tambahan yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dan foto yang dianggap menarik untuk disimpan pada menu penyimpanan galeri. Lantas apa saja aplikasi tambahan yang dapat digunakan untuk mengunduh sejumlah konten menarik pada platform media sosial Instagram?

Aplikasi pertama yang bisa kamu manfaatkan untuk mengunduh berbagai konten menarik yang ada di Instagram yaitu Repost for Instagram-Regrann. Keunggulan dari aplikasi tersebut selain bisa untuk mendownload video serta foto juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan watermark yang terpadat pada video tersebut, seolah video tersebut hasil dari karyamu sendiri. Menarik bukan?

Jadi, disini intinya kamu bisa repost ulang video tanpa melalui proses editing. Kemudian juga aplikasi tersebut dibekali dengan fitur yang menarik, sehingga kamu bisa dengan bebas serta gratis melakukan pengunduhan. Perlu diketahui juga bahwa penggunanya dapat melakukan setting pada menu fitur watermark tersebut, sehingga bisa untuk diaktifkan atau dinonaktifkan fiturnya.

Baca Selengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image