Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Manchester United Dilaporkan Siap Jual Harry Maguire

Olahraga | Tuesday, 22 Mar 2022, 11:21 WIB

Manchester United dilaporkan 'siap' untuk menjual Harry Maguire musim panas ini. Dikutip dari Manchester Evening News, sang kapten masuk dalam lima nama pemain yang bakal dilepas oleh Setan Merah.

Harry Maguire

Maguire berlabuh ke Old Trafford pada 2019 dari Leicester City. Penampilannya yang tak sesuai harapan, kerap membuat Maguire sasaran kritik oleh para fans MU.

Jelang berakhirnya musim ini, MU dikabarkan bakal melakukan perombakan total pada skuad mereka dan melepas pemain-pemain yang kerap tampil buruk dan mengalami penurunan performa. Salah satunya adalah Harry Maguire.

Meski kerap tampil buruk di level klub, namun Maguire masih dipercaya oleh Gareth Southgate menjadi pemain bertahan di timnas Inggris. Maguire, yang membantu Inggris mencapai final Piala Eropa musim panas lalu, telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dia mencetak dua gol.

Sementara itu, United sedang merencanakan langkah musim panas untuk striker Everton dan Brasil Richarlison. Demikian menurut laporan Goal Brazil, yang mengklaim bahwa United telah 'memantau' sang striker selama dua musim terakhir. Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Everton pada 2018 dari Watford dan semakin kuat, meski musim ini menjadi perjuangan baginya dan The Toffees.

Mantan bintang Hornets, yang akan berusia 25 tahun pada bulan Mei, telah diidentifikasi sebagai target oleh United dan diklaim bahwa dia ada dalam daftar pendek mereka menjelang jendela transfer musim panas. Menandatangani striker baru akan menjadi prioritas bagi klub musim panas ini setelah manajer sementara Ralf Rangnick menjelaskan bahwa mereka perlu mengurangi usia opsi penyerang tengah mereka saat ini.

Saat ini, opsi penyerang tengah senior United termasuk Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani, yang, di antara mereka, memiliki usia gabungan lebih dari 70 tahun. Cavani akan meninggalkan klub musim panas ini dan ketidakpastian seputar masa depan Ronaldo.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image