Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agum Darul Diva

RESMI! Hasil Drawing Bagan UEFA Champions Leauge Quarter Final Hingga Final

Olahraga | Tuesday, 22 Mar 2022, 02:42 WIB
by UEFA Champions League

Sportday-Resmi hasil drawing babak Quarter Final hingga final Champions league.Drawing dilakukan pada hari Jum'at 18 Maret 2022 pukul 18.00 Wib. Drawing dilakukan di Swiss, Hasil drawing tersebut akan berlanjut hingga partai final, dan tim dengan asal negara yang sama dipastikan akan saling bertemu. Berikut hasil Drawing babak Quarter Final Champions Leauge:

Manchester City akan menghadapi salah satu wakil Spanyol, Atletico Madrid. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Etihad terlebih dahulu. Kedua tim ini tidak bisa saling meremehkan, Sporting CP menjadi korban keganasan City, City lolos dengan membantai juara liga Pourtugal tersebut dengan Agregat 5-0. Begitu juga dengan ATM, ATM berhasil menang melawan Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Real Madrid akan menghadapi salah satu wakil Inggris, Chelsea. Chelsea sendiri merupakan tim yang memenangkan UCL musim lalu, Chelsea lolos setelah menumbangkan Lillie di babak 16 besar, begitu pula dengan Real Madrid yang berhasil menang dramatis dengan PSG yang diperkuat mega bintang LIonel messi, Neymar, Mbappe.

Benfica akan menghadapi salah satu wakil Inggris, Liverpol, Benfica sendiri yang diungkit-ungkit gugur dibabak 16 besar, ternyata mereka lolos dengan menyingkirkan jawara Belanda, Ajax. Hal tersebut membuat penggawa liverpol harus berhati-hati dan jangan meremehkan, walau Liverpol mengalahkan Juara liga Italia(Inter Milan), Benfica tetap percaya diri untuk lolos ke Semi final.

Villareal akan menjamu juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen. Bayern sendiri lolos dengan menaklukan Salzburg dibabak 16 besar dengan agregat 8-2, Bayern pun sendiri tidak boleh meremehkan Villareal, Villereal yang tak disangka berhasil menyingkirkan Juventus dengan agregat 4-1.

Jadwal pertandingan:

-Leg1 : 5 - 6 April 2022

-Leg2 : 12 - 13 April 2022

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image