Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Proinov CNT

6 Fitur Terbaru Marketplace Lazada, Bikin Shopping Makin Amazing

Teknologi | Monday, 21 Mar 2022, 22:19 WIB

Semakin berkembang pesatnya teknologi, maka semakin canggih pula fitur-fitur yang diupdate oleh pihak Lazada Indonesia. Seiring dengan semakin canggihnya teknologi, Lazada Indonesia mengupdate aplikasi nya dengan berbagai fitur seperti diulas tim Technolati.com, diantaranya:

1. Fitur LazMall

fitur aplikasi lazada terbaru

Yang pertama yang di update oleh Lazada Indonesia yaitu fitur LazMall. Dimana LazMall ini berisi dengan produk atau barang-barang yang mempunyai nama (merek) dan dikelola oleh Lazada dan barang ternama langsung. Jadi costumer tidak usah khawatir mengenai barang tersebut original atau tidak, karena di LazMall barang-barangnya original. Contohnya seperti Maybelline, Converse, dll.

2. Fitur Brand Untukmu

Fitur brand untukmu ini merupakan fitur yang menampilkan rekomendasi brand atau produk yang personalize untuk pengguna sekalian. Fitur ini akan menyesuaikan dengan apa yang sedang anda minati dan berdasarkan apa yang dicari oleh pengguna.

3. Fitur Brand Directory

Fitur brand directory ini berguna untuk memudahkan pengguna dalam mencari brand yang disukai oleh pengguna karena seluruh brand yang ada di LazMall dengan berbagai kategori ada di dalam brand directory.

4. Fitur LazMall Murah Nampol

Fitur ini merupakan special fitur yang diupdate oleh Lazada Indonesia. fitur ini menampilkan produk-produk dengan penawaran yang terbaik dari berbagai brand yang ada di LazMall dan juga disertai dengan harga pembanding di toko lain.

5. Tombol Follow

Fitur ini berguna untuk pengguna untuk mendapatkan update produk terbaru dari barang branded yang ada di LazMall.

6. Brand Mega Offer

Fitur ini merupakan fitur yang menampilkan berbagai brand yang sedang memberikan diskon atau sedang ada promo yang menarik.

Itulah keunggulan dari fitur Lazada versi baru. Tidak jarang aplikasi versi terbaru menyebabkan masalah saat ingin diinstal atau bahkan ketika setelah diinstal dan digunakan pada smartphone. Tak jarang pula aplikasi versi terbaru malah tidak berfungsi dengan baik di perangkat smartphone kalian karena ketidakcocokan sistemnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image