Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Bawa Barcelona Cukur Madrid, Aubameyang Kirim Pesan ke Para Pengkritik

Olahraga | Monday, 21 Mar 2022, 19:07 WIB

Pierre-Emerick Aubameyang mengirimkan pesan kepada para pengkritiknya, usai membantu Barcelona mengalahkan Real Madrid. Barca mencukur Los Blancos dengan skor 4-0 dalam laga bertajuk El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu.

Pada laga itu, Aubameyang mencetak dua gol ke gawang Madrid. Aubameyang melanjutkan performa briliannya untuk klub Catalan, mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya untuk tim Xavi.

Aubameyang kembali menemukan ketajamannya, dan mencetak gol lebih banyak untuk Barca dibandingkan saat masih berkostum the Gunners musim ini.

Ada banyak kritik untuk Gabon International atas penampilan yang dia tunjukkan musim ini dengan seragam Arsenal dan dia memiliki pesan kepada orang-orang itu setelah El Clasico. Usai pertandingan, Aubameyang mengirimkan pesan membalas para pengkritiknya.

Aubameyang mengirimkan gambar karakter Dragon Ball Z, yang menginspirasi perayaan golnya, dia menulis: "Halo dari pemain yang sudah jadi."

Barcelona asuhan Xavi terlihat benar-benar berbeda dari tim yang dia ambil alih di awal musim. Itu mendorong mereka naik ke urutan ketiga di LaLiga dan tiga poin di belakang Sevilla yang berada di posisi kedua, dengan satu pertandingan masih tersisa.

"Kami telah bekerja keras untuk hasil ini. Tapi kami tidak menyangka akan menjadi begitu superior di stadion mereka," kata Xavi dalam wawancara pasca-pertandingan.

"Kami mengharapkan pertandingan yang lebih terbuka. Saya sangat senang," ujarnya.

"Kami harus terus bekerja. Ini bukan piala. Kami harus rendah hati," ucapnya.

"Kami akan merayakan hari ini dan kemudian kami harus beristirahat dan memikirkan Sevilla. Ini tiga poin lagi. Saya tidak berpikir itu akan memberi kami cukup untuk memenangkan LaLiga, itu sangat sulit. Tapi hari ini adalah tendangan hebat di gigi [pemimpin liga]," jelasnya.

"Pertama [kami akan fokus untuk bertahan di] tempat Liga Champions dan kemudian kita akan lihat. [Kemenangan] ini memperkuat proyek. Kami belum mencapai tujuan kami. Kami harus terus berjalan," ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image