Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Indonesia Pasti Dapat Gelar Di All England 2022

Olahraga | Sunday, 20 Mar 2022, 07:57 WIB

Indonesia dipastikan mendapat gelar di kejuaraan All England 2022. Pasalnya, dua wakil Indonesia di sektor ganda putra berhasil menjejakkan kakinya di final. Pasangan Bagas Maulana/Muhammad secara mengejutkan menghentikan langkah ganda nomor satu dunia peraih dua gelar All England, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di semifinal.

Berlaga di Utilita Arena Birmingham, Sabtu (19/3), Bagas/Fikri menang dengan pertarungan sengit tiga gim 22-20, 13-21, 21-16.

Sumber foto: www.pbsi.id

Sebuah apresiasi untuk pasangan Bakri yang dengan percaya diri mengalahkan senior sekaligus teman berlatih di pelatnas.

Setelahnya, giliran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menanjak ke final setelah berhasil mengalahkan pasangan Korea He Jiting/Tan Qiang dengan skor 21-16, 13-21, dan 21-13 pada laga yang berlangsung pukul 01.00 WIB.

All Indonesian final pun tercipta di kompetisi tertua olahraga badminton ini. Dan mereka pula wakil terakhir tim merah putih di turnamen ini.

Ya, ganda campuran Indonesia Praven/Jordan, tunggal putra Antoni S. Ginting, Jonatan Christie telah tersingkir pada Quarter final. Apapun hasilnya dipastikan Indonesia menyumbang emas dan perak di turnamen ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image