Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

Cara Main Kuis Hari Bumi Online, Hewan Apa yang Mewakili Dirimu?

Info Terkini | Saturday, 19 Mar 2022, 17:42 WIB

Untuk memperingati Hari Bumi tanggal 22 April mendatang, Google bersama Psycat Games telah membuat sebuah permainan berkonsep tes kepribadian yang bertajuk Kuis Hari Bumi.

Dalam game ini akan memberikan informasi terkait sifat hewan-hewan yang ada di muka bumi ini yang tentu akan mencerminkan kepribadian mu.

Game ini memang sempat trending akhir-akhir ini karena banyak orang yang mengunggah hasil kepribadian mereka di sosial media.

Untuk mencoba memainkan game ini kamu tidak perlu repot menginstal aplikasi nya karena permainan ini tersedia online.

Untuk memainkannya kamu hanya perlu menjawab 5 pertanyaan yang di berikan sesuai karaktermu, dan nantinya hasil hewan yang mirip denganmu akan muncul. Untuk memainkan game ini, kamu bisa klik link DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image