Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image M Helmi

5 Game Android Teka Teki Terbaik di 2022

Teknologi | Saturday, 19 Mar 2022, 14:55 WIB

Bermain game merupakan salah satu solusi untuk mengatasi kejenuhan serta mengisi waktu luang.

Namun karena banyaknya permainan didalam playstore maupun appstore yang bisa kita unduh secara gratis, maka kita juga harus memilih game-game yang sesuai dengan genre yang kita sukai. Salah satu genre game yang banyak digemari player game ialah teka teki.

Game dengan genre teka teki bukan hanya dapat menghibur, pemain juga bisa mengasah kemampuan otaknya juga. Nah, bagi kalian yang menyukai game dengan genre teka-teki, berikut kami bagikan beberapa list game teka-teki android yang paling populer di tahun ini. Berikut daftarnya.

Parking Jam 3D

Game ini merupakan permainan unik dimana game ini menampilkan area parkir yang penuh dengan mobil-mobil yang sedang mengantre untuk keluar.

Game ini mengharuskan kamu untuk memastikan semua kendaraan keluar dari tempat parkir dengan cara yang benar.

Cara mainnya juga mudah, cukup dengan menyentuh setiap mobil untuk memindahkannya dari satu tempat ke arah yang kamu inginkan agar lalu lintas dapat berjalan dengan lancar.

Tebak Gambar

game ini mengharuskan kamu sebagai player untuk berimajinasi sedemikian rupa untuk menemukan kosa kata yang tepat sesuai dengan dengan clue yang ada pada gambar.

Sesuai dengan namanya, game Tebak gambar ini meminta Kamu untuk menebak kosakata baru dari rangkaian potongan gambar. Sangat seru bukan?

Block Puzzle Jewel

Game yang terinspirasi dari game Tetris klasik, permainan teka teki yang satu ini menantang Kamu untuk menempatkan potongan-potongan balok hingga membentuk garis mendatar yang terisi penuh.

Seperti game Tetris klasik pada umumnya, dalam permainan ini akan memunculkan balok secara perlahan dari bagian atas layar ke bawah. Kamu harus menempatkan balok-balok tersebut dengan posisi yang tepat.

Wordscapes

Wordscapes merupakan game teka teki kata yang menggabungkan beberapa huruf untuk menjawab teka-teki silang berupa kata.

Cara bermainnya pun tidak tergolong mudah, kamu cukup menggeser dari setiap huruf untuk menghubungkan huruf-huruf tersebut menjadi sebuah kata sesuai dengan jawaban teka-teki silang.

Selain dapat menambah wawasan kosa kata anda, game wordscapes juga memiliki latar belakang yang menarik, serta soundtrack yang nyaman untuk didengar. tentunya tidak akan membuat kepala anda pusing, sebaliknya malah berguna untuk refleksi.

Saat ini game wordscapes memiliki 6.000 level lebih dan ditambah dengan dan level-level master tambahan yang dapat kamu diakses jika kamu sudah menyelesaikan semua level basik.

Satu hal yang menambah keseruan game ini, terdapat teka-teki harian untuk di mainkan setiap harinya. Jika anda terjebak di sebuah level yang sulit, anda dapat menemukan jawabannya di wordscapesanswersdaily.com.

Brain Out: Can You Pass It?

Game Brain Out yang merupakan permainan asah otak ini memungkinkan Kamu untuk menggunakan 100% kemampuan otak kamu dalam berpikir dan menemukan solusi tak terduga.

Game yang satu ini tidak hanya menantang kemampuan akal untuk berpikir logis, tapi juga akan membuat kamu menggunakan imajinasi dengan pola berpikir out of the box untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan absurd.

Itulah beberapa game android dengan genre Teka-teki/kata yang paling populer di tahun 2022. Kamu berani coba?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image