Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tikol'sh Mischelleziu

Link Garena FF Mod Unlimited Diamond Versi Terbaru Maret 2022

Teknologi | Friday, 18 Mar 2022, 20:27 WIB

Free Fire atau yang biasa dikenal dengan FF merupakan game mobile besutan Garena yang pertama kali dirilis pada tahun 2017. Game ini termasuk dalam grup game Battle Royale, dimana kamu harus bertahan hidup dengan membunuh musuh.

Di awal permainan, Anda dan pemain lain akan dikeluarkan dari pesawat jet lengkap dengan parasut (terjun payung). Menariknya, game ini menyediakan beberapa pilihan karakter, senjata, dan pakaian.

Download FF Mod Apk Klik Disini

Kehebohan dan keseruannya benar-benar memacu adrenalin, terlebih lagi kualitas gambar di Free Fire sama dengan side gamenya. Sangat cocok bagi Anda yang repot, karena per sesi membutuhkan waktu yang cukup singkat.

Fitur Program FF Mod Apk

Sama seperti yang dijentikkan tadi, FF Mod Apk memiliki beragam fitur favorit. Bagi Anda yang ingin mengetahuinya, berikut uraian lengkap fitur dan kelebihannya:

1. Fitur Aimbot (Membidik dan Menembak Otomatis)

Aim merupakan fitur di Free Fire yang berperan untuk membidik sasaran tembak. Tujuan ini akan mengikuti gerakan tangan Anda, saat memasangkan target ke lawan. Sayangnya, ada beberapa lawan yang memiliki jurus yang sangat lincah.

Itu akan membuat bidikan melenceng dan peluru terbuang sia-sia. Selain itu, ada juga lawan yang diberi kekuatan untuk mencari tahu di mana kamu bersembunyi. Bukan tidak mungkin, kamu justru akan mendapatkan serangan balik yang mematikan.

Dengan FF Mod Apk, Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Pasalnya, program ini dilengkapi dengan fitur auto aim and shoot, sehingga peluru akan otomatis menuju ke arah yang benar menuju status lawan.

2. Berlian Tanpa Batas

Sama seperti game online lainnya, diamonds di Free Fire berperan dalam memaksimalkan performa pemain, penampilan, dan senjata. Ada dua langkah untuk mendapatkan diamond, yaitu gratis atau berbayar.

Untuk mendapatkannya secara gratis, kamu bisa mengikuti giveaway atau mengikuti kompetisi berhadiah. Anda juga dapat mengisi ulang sejumlah uang untuk membeli berlian dalam program ini.

Hal ini tidak perlu dilakukan saat menggunakan FF Mod Apk, karena disini kamu akan mendapatkan unlimited diamonds. Dengan begitu, kamu bisa melakukan pembelian atau upgrade senjata sesukamu.

3. Kesehatan Tanpa Batas

Salah satu tanda kemampuan yang tidak boleh dilupakan adalah kesehatan atau kesehatan. Sebab, kesehatan karakter akan menentukan kemenangan demi kemenangan. Dengan kesehatan yang rendah, Anda akan mudah dikalahkan.

Saat kesehatan mulai menipis, Anda harus segera mencari kesembuhan untuk meningkatkannya. Dengan program versus Mod, Anda dapat menikmati kesehatan tanpa batas.

Pertempuran akan lebih intens dan mencekam, karena Anda tidak mudah ditaklukkan oleh musuh. Jika tingkat kesehatan turun, maka itu akan meningkat lagi secara otomatis. Menarik, bukan?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image