Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lidya Fitrian

Rekomendasi Rute Lari di Bekasi

Olahraga | Friday, 18 Mar 2022, 14:23 WIB

Suka olahraga lari? Jangan bilang sukanya lari dari kenyataan. Tidak apa-apa kalau larinya dari kenyataan untuk bakar lemak yang ada di tubuh. Ada yang sudah coba rute lari di Bekasi?

Buat pencinta olahraga lari biasanya akan mencari rute-rute baru untuk dilalui supaya tidak bosan dan bisa merasakan rute lain dari biasanya.

foto dokumen prinadi

Dalam satu minggu saya usahakan lari 3 sampai 4 kali dengan jarak yang bervariasi. Sisa hari lainnya saya gunakan untuk cross training seperti bersepeda, yoga, melakukan olahraga beban ringan di rumah atau berenang.

Tidak capek lari terus menerus? Kok tidak merasa bosan sih suka lari memang tidak ada kerjaan lain ya? Kalau capek sih pasti namanya juga olahraga, tapi masih bisa dinikmati buktinya saya masih bisa bertahan. Merasa bosan juga wajar saat berolahraga makanya saya melakukan cross training tersebut supaya bervariasi. Lagi pula semuanya saling mendukung.

Rute Lari di Summarecon Bekasi

Saya biasa melakukan lari santai di dekat rumah saja atau menggunakan treadmill. Tapi adakalanya memang bosan di tempat ini karena tidak bisa menambah kecepatan berlari saya karena track yang kurang bagus. Untuk itu kadang saya mencari rute lari lainnya yang lebih enak dan nyaman, salah satunya adalah rute lari di Summarecon Bekasi.

Di area Summarecon Bekasi kita bisa memilih beberapa rute yang asyik untuk dilintasi, antara lain:

1. Bundaran Chantel daerah BCBD

2. Mengellingi area Mall Summarecon Bekasi

3. Area perumahan dekat Primrose

4. Area sekitar Decathlon dan flyover KH Noer Ali

Buat kalian yang ingin menguji diri dan tantangan lebih cobalah berlari di flyover KH. Noer Ali, karena di sini kita harus mempunyai stamina yang agak kuat karena harus melintasi tanjakan yang lumayan tinggi dan panjang.

Area manapun yang kalian pilih untuk rute lari di Summarecon Bekasi, tetap selalu berhati-hati ya. Kalau kalian beruntung di weekend akan ada tip jepret loh yang siap membidik gaya kalian saat berolahraga.

Demikian rute lari di Bekasi yang bisa dijadikan rekomendasi untuk para pelari sekitar Bekasi. Mungkin kalian punya rute lari lainnya di sekitar Bekasi yang enak untuk dilintasi? yuk, sharing siapa tau bisa saya coba juga.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image