Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hadi Surahman

Lomba Foto Gratis Berhadiah Total 50 Juta Rupiah

Lomba | Thursday, 17 Mar 2022, 15:02 WIB

Lomba foto yang diselerenggarakan oleh Vinilon Group ini berhadiah total 50 juta rupiah. Lomba tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Siapapun yang telah berumur 17 tahun, sudah memiliki KTP serta bukan keluarga atau karyawan di Vinilon Group, maka dapat mengikutinya.

Tema yang diperlombakan adalah "Human Interest dalam Keberagaman Indonesia". Dengan tema ini, diharapkan para peserta dapat menuangkan ide-ide kreatifnya melalui fotografi, khususnya dengan topik human interest.

Lomba foto ini telah dibuka dengan deadline pengiriman karya hingga 7 April 2022. Foto yang dikirimkan haruslah diambil pada periode 1 Januari 2020 hingga 7 April 2022. Sehingga, masih banyak waktu buat anda untuk mempersiapkan karya terbaik untuk dikirim.

Namun, perlu diingat bahwa hasil karya berupa foto tidak boleh hasil editing atau rekayasa digital. Mengedit foto hanya diperbolehkan pada beberapa hal seperti warna, kontras, dodging, burning, dan cropping.

Foto yang dikirimkan nanti akan diseleksi dan dipilih 20 finalis yang akan mempresentasikan karyanya pada tanggal 21 April 2022. Kemudian besoknya, yaitu tanggal 22 April 2022, pemenang akan diumumkan.

Untuk informasi lengkap, silahkan kunjungi website www.wartalomba.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image