Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Hasil Liga Champions Tadi Malam Babak 16 Besar Leg 2 Lengkap

Info Terkini | Thursday, 17 Mar 2022, 06:01 WIB

Hasil pertandingan liga champions tadi malam, dini hari tadi babak 16 besar leg 2 lengkap. Hasil liga champions semalam Chelsea bertandang ke markas Lille berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan The Blues. Chelsea memastikan satu tiket ke babak 8 besar setelah menang agregat 4-1.

Sedangkan di partai lainnya, Hasil Juventus vs Villarreal Tadi malam babak 16 besar Liga Champions berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan sang tamu Villarreal. Dengan hasil tersebut, Villarreal berhasil melaju ke babak 8 besar Liga Champions dengan aggregat 4-1.

Chelsea dan Villarreal menyusul Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Atletico Madrid, Benfica dan Bayern Munchen untuk melaju ke babak 8 besar Liga Champions musim 2021-2022.

Drawing babak 8 Besar Perempat Final Liga Champions 2021-2022 bakal dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Maret 2022. Dan berikut adalah hasil pertandingan Liga Champions selengkapnya.

Hasil Liga Champions Semalam Lengkap

- Manchester City 0 vs 0 Sporting CP

- Real Madrid 3 vs 1 PSG

- Manchester United 0 vs 1 Atletico Madrid

- Ajax 0 vs 1 Benfica

- Juventus 0 vs 3 Villarreal

- LOSC Lille 1 - 2 Chelsea

Menarik untuk kita simak apakah Real Madrid yang akan kembali menjadi kampiun, atau Bayern Munchen yang mendominasi kembali atau bahkan Manchester City untuk pertama kalinya meraih tropi bergengi tersebut.

Daftar Tim Lolos Babak 8 Besar Liga Champions 2021-2022

- Chelsea

- Villarreal

- Real Madrid

- Liverpool

- Manchester City

- Atletico Madrid

- Benfica

- Bayern Munchen

Jadwal Liga Champions 2021-2022 selengkapnya bisa anda cek di Jadwal Liga Champions.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image