Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image duniabobon

Haunted Dorm, Ini Rasanya Dikejar Hantu Gentayangan

Teknologi | 2022-03-16 07:59:41

Sensasi baru akan didapatkan saat memainkan game horror yang benar-benar unik ini. Haunted Dorm adalah game dengan atmosfir menyeramkan, menantang, dan petualangan yang seru. Kendati Haunted Dorm tak dibungkus tampilan grafis realistis, akan tetapi para pemain tetap akan mendapatkan rasa takut ketika diburu hantu-hantu menyeramkan.

Haunted Dorm mengharuskan para pemain bisa bertahan hidup dari serangan hantu yang bergentayangan. Haunted Dorm adalah game menara pertahanan yang tidak seperti game lain yang pernah ada. Mungkin dipikir game ini mudah, tetapi ternyata tidak. Namun tetap menyenangkan sekaligus menyeramkan sebagai bumbu yang menarik.

Dalam game online multiplayer ini, seluruh pemain akan berada di gedung yang sama tempat hantu berdiam. Setiap pemain harus mempertahankan diri dan mengumpulkan uang dengan segala cara. Bermain minigame, misalnya untuk terus membangun sistem pertahanan yang kuat untuk mengusir hantu dan memiliki kesempatan untuk mengalahkannya. Tugas setiap pemain dalam Haunted Dorm adalah membangun menara kecil, sistem yang aman untuk membuat hantu sulit menemukan, menjangkau, dan menangkap pemain. Semakin lama pemain tidur, semakin banyak uang yang diperoleh. Uang tersebut akan digunakan untuk terus meningkatkan dan membangun sistem internal dan eksternal tambahan untuk memblokir hantu dengan lebih baik. Tingkatkan pintu, tingkatkan kekuatan serangan balik menara untuk melawan hantu.

Lihat Juga : Download Haunted Dorm Mod Apk

Saat mulai bermain, pemain hanya memiliki ruang kosong kecil dengan warna gelap dan suram. Tidak hanya hantu, tetapi juga orang asing yang tiba-tiba muncul sudah cukup untuk membuat pemain ngeri. Dalam situasi tak berdaya tersebut, pemain akan merasa berada dalam banyak bahaya. Jadi, pemain memulai perjalanan untuk mendapatkan uang untuk membangun utilitas pelindung ruangan. Mainkan minigame dengan terus menerus dan buat pilihan konstruksi yang sesuai dengan anggaran yang tersedia. Setiap koin yang diperoleh dari minigame akan digunakan untuk membangun beberapa furnitur untuk penghalang dari hantu. Hanya bekerja dengan memainkan mini-game untuk menghasilkan uang, dari koridor yang gelap dan suram maka secara bertahap akan terang dan pemain dapat memblokir dan bahkan menghancurkan hantu-hantu.

Menariknya Haunted Dorm adalah memiliki tampilan moderat, gameplay sederhana namun sangat menyeramkan. Hantu bisa tiba-tiba muncul kapan saja, mencengkram leher dan berteriak ketakutan juga merupakan faktor yang menyebabkan ketegangan. Adakalanya pemain malah tidak berani bernapas sebab lengah sebentar saja, hantu itu bisa langsung muncul. Satu-satunya misi pemain adalah survival atau bertahan hidup. Dengan cara atau taktik apa pun pemain harus bisa bertahan selama mungkin. Jika hantu itu berhasil dibunuh maka pemain akan menang, dan sebaliknya.

Tidak ada yang perlu dikatakan tentang grafik 2D yang terlalu sederhana dalam Haunted Dorm ini. Namun Faktor tersebut malah akan membuat para pemain penasaran. Di tengah hutan yang penuh warna, dan berbagai permainan strategi pertahanan yang menyenangkan, bersemangat, dan cerah, Haunted Dorm sangat menarik untuk dimainkan. Inti dari kesuksesan game ini berasal dari gameplay tower-defense tradisional namun menarik yang dipadukan dengan elemen horor dan sensasional yang dieksploitasi dengan sangat baik.

Haunted Dorm juga didedikasikan untuk mengeksploitasi perspektif yang berbeda, baik membawa pengalaman baru dan membantu pemain tidak berkecil hati saat melarikan diri dari hantu. Bahkan pemain yang paling pemula atau terampil akan dapat mengatasi level dengan bantuan sudut pandang yang beragam ini. Haunted Dorm layak dimainkan di ponsel untuk merasakan sensasi dikejar hantu yang bergentayangan dalam kamar asrama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image