Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Griezmann: Atletico Percaya Diri Hadapi MU di Old Trafford

Olahraga | Tuesday, 15 Mar 2022, 22:37 WIB

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengatakan timnya percaya diri menghadapi Manchester United pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (15/3/2022) dini hari WIB. Atletico butuh meraih kemenangan atau minimal imbang dengan skor 1-1 untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann

"Kami berharap untuk menang dan lolos, kami memiliki tim untuk melakukannya," kata Griezmann seperti dikutip dari Marca.

"Kami harus berjuang setiap detik," ucapnya menambahkan.

Griezmann mengatakan, Atletico akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan di Old Trafford. Menurutnya, pasukan Diego Simeone percaya diri tampil di kandang lawan.

"Kami tahu banyak penggemar yang datang. Bagi kami ini adalah pertandingan yang sangat penting, di mana kami harus menang untuk bisa lolos dan mudah-mudahan ini akan menjadi malam yang hebat," ujarnya.

"Kami percaya diri, kami bermain bagus. Siapapun pemainnya, baik starter atau pemain pengganti, bermain dengan sangat baik. Kami harus terus seperti ini, dan saya yakin siapa pun yang masuk, pemain pengganti akan siap berkontribusi pada apa yang dibutuhkan tim. selama pertandingan dan kemudian mendapat penampilan yang luar biasa dari semua orang," lanjutnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image