Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

VivaVideo aplikasi Editing Tebaik Di Play Store

Teknologi | Tuesday, 15 Mar 2022, 21:24 WIB

Tehnologi pengeditan video sekarang telah alami perubahan yang paling cepat. Di mana dahulu mengubah video cuman dapat maksimal di aplikasi PC, tetapi saat ini kamu dapat lakukan editing video sama bagusnya memakai piranti mobile. Salah satunya aplikasi yang dapat dihandalkan ialah VivaVideo Pro

Aplikasi ini sendiri sebagai satu diantara beberapa aplikasi editing video yang ada untuk piranti mobile. Dibanding aplikasi lain, VivaVideo tentunya mempunyai kekhasan dan keunggulan tertentu dibanding aplikasi lain. Info secara lengkap akan kami ulas berikut ini.

Pertama silahkan kita ulas mengenai apakah itu VivaVideo pada umumnya. Mungkin karena kamu yang barusan mulai belajar ubah video di HP belum mengetahui mengenai apakah itu VivaVideo dan bagaimana info tentang aplikasi ini.

Maka sama seperti yang telah diterangkan VivaVideo ialah sebuah aplikasi editing video yang khusus digerakkan untuk piranti mobile atau HP. Sampai sekarang ini, VivaVideo dapat disebut sebagai salah satunya aplikasi editing video terbaik yang berada di Play Toko sampai sekarang ini.

Ini ditunjukkan dalam jumlah unduh yang telah capai 200 juta di Google Play Toko. Disamping itu, VivaVideo mempunyai feature yang paling komplet buat kamu dapat hasilkan video yang berkualitas. Untuk featurenya, akan kami ulas komplet di bagian selanjutnya.

Bukti ini membuat VivaVideo bisa disamakan dengan aplikasi koreksi video populer lain di HP seperti PowerDirector, Kinemaster, VideoShow, dan sebagainya.

Menariknya kembali, VivaVideo beberapa kali sudah memperoleh penghargaan dari Google Play Toko seperti penghargaan rangking pertama kali dalam program koreksi video gratis di lebih dari 90 negara di dunia. Ini pasti memvisualisasikan baiknya kualitas yang dipunyai oleh VivaVideo.

Tetapi walau aplikasi ini gratis, tetapi kamu harus bayar untuk versus VivaVideo Pro bila ingin mengubah video lebih maksimal. Karena saat kamu memakai model gratis, akan ada beberapa limitasi yang diaplikasikan hingga koreksi video yang kamu kerjakan kurang optimal.

Oleh karenanya, di sini kami akan bagi VivaVideo versus pro yang telah diubah supaya kamu dapat terus mengubah video secara baik tak perlu bayar beberapa ongkos yang mereka persyaratankan.

LINK DOWNLOAD DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image