Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image acep my

Pentingnya teknolo AI dalam pengembangan bisnis anda

Teknologi | Tuesday, 15 Mar 2022, 17:10 WIB

Mengapa bisnis Tertarik pada Kecerdasan sintetis?

dengan mengusulkan panduan waktu nyata kepada pengguna yang sebanding dengan penagihan dan pertimbangan muskil lainnya. penggunaan algoritma ML penemuan komputer untuk mengkategorikan tugas, permintaan penyedia rute segera, dll., dapat membantu mengotomatiskan beban kerja

mis. mengumpulkan catatan dari sensor cerdas dan menganalisisnya. penggunaan kecerdasan buatan di perusahaan dengan nyaman kemampuan penggunaan perangkat lunak desktop cerdas dengan kemampuan seperti hewan untuk meningkatkan pendapatan, meningkatkan perjalanan konsumen, meningkatkan efisiensi dan produktivitas, dan mengubah perusahaan.

Upaya nyata dilakukan oleh setiap perusahaan teknologi paling penting untuk meningkatkan kecerdasan buatan, tidak peduli apakah itu Google, Amazon, Apple, atau Microsoft. kecerdasan buatan telah menemukan jalannya ke dalam kehidupan kita sehari-hari berkat administrasi sendiri seperti Siri dan Alexa.

AI dapat digunakan untuk menjernihkan beberapa komplikasi di berbagai industri. Sebagai contoh, perusahaan dapat menggunakan AI untuk meningkatkan pendapatan, mendeteksi penipuan, memperkaya operator klien, mengotomatiskan teknik kerja, dan melakukan analisis prediktif. Strategi berbasis kecerdasan buatan dapat digunakan untuk mengotomatisasi dan mendeteksi penipuan di bidang fitur ekonomi.

Pandangan luas tentang AI juga dapat dibentuk sebagai berikut tiga kebutuhan penting perusahaan: mengotomatisasi pendekatan perusahaan, memperoleh wawasan melalui evaluasi catatan, dan menarik baik karyawan maupun pelanggan. melalui peningkatan upaya manusia dengan AI, upaya hewan dapat menjadi lebih cepat, lebih efisien, dan lebih bermanfaat. dengan menggunakan rekomendasi AI, asosiasi moneter dapat menentukan transaksi mana yang kemungkinan besar palsu, melakukan penilaian kredit yang cepat dan benar, dan mengotomatiskan proyek yang mendambakan entri informasi yang dipercepat.

Akankah orang Amerika menjadi cerdas? Ya. Sekitar delapan persen responden menunjukkan bahwa mereka tidak ingin diajari lebih banyak tentang mata pelajaran tersebut. di antara responden berusia -, lima puluh dua% percaya bahwa mereka "benar-benar terpesona" untuk mengenal lebih jauh tentang AI. selain fakta bahwa anak-anak yang kata kuncinya terkait dengan "Ilmu catatan", "penemuan komputer", "Kecerdasan sintetis" dan "Analisis catatan besar" telah memenangkan pengakuan, tidak cukup untuk menerima gelar Master di bidang ini.

Tidak ada masalah jika Anda ingin menyesuaikan diri Anda dalam kotak fakta Sains, pengetahuan desktop, atau Kecerdasan buatan. kemungkinan, catatan, aljabar, kalkulus, akal sehat, dan algoritma adalah salah satu rentang aljabar yang paling khas. Rata-rata penggunaan kecerdasan sintetis yang dibahas dalam dunia bisnis saat ini termasuk penggunaan mobil yang sombong dan program otonom lainnya, informasi superhighway masalah IoT, diagnosis ilmiah, informasi manufaktur robot, penelusuran tanpa kontak, dan pilihan pelamar kerja.

Selama bertahun-tahun, IBM telah menjadi yang terdepan dalam kecerdasan buatan. Upaya baru IBM telah dikonsentrasikan pada IBM Watson, sebuah layanan serebral yang sesuai dengan kecerdasan sintetis, perangkat komputasi yang mempelajari aplikasi sebagai operator, dan teknik skala yang disarankan untuk menghadirkan fungsi analitik dan AI melalui cloud. Artificial Intelligence AI di perusahaan – apa itu? ? penggunaan kecerdasan sintetis dalam baca lebih lanjut

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image