Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Photo Shop Aplikasi Yang Biasa Di Gunakan Cameraman

Teknologi | Monday, 14 Mar 2022, 21:45 WIB

Photo Shop adalah aplikasi pengeditan berbasis lapisan (layer). Ini berarti ada lapisan baru untuk setiap tindakan yang Anda lakukan. Edit foto jadi semakin mudah karena adanya kepastian bahwa, jika Anda membuat suatu kesalahan, keseluruhan proyek Anda tidak akan rusak.

Aplikasi pengeditan foto ini diperlengkapi dengan aneka ragam alat editing untuk mengatur tone warna, menambah tekstur, filter, teks, ratusan jenis huruf (font), tongkat ajaib (magic wand) – dan tentu saja daftar tersebut masih terus berlanjut.

Tidak ada gunanya menyertakan tutorial tentang “cara menggunakan Photo Shop” di dalam artikel ini. Ada banyak sekali ulasan seputar topik itu. Saya akan katakan bahwa, untuk sebagian besar pertanyaan Anda, YouTube memuat sejumlah video bermanfaat yang akan membantu Anda belajar melakukan penyuntingan dasar dan mempercantik foto.

Aplikasi yang satu ini sangat bagus bila sobat suka dengan mengedit berbagai gambar dan foto, dengan beberapa fitur yang langkap di aplikasi Photo Shop ini menjadikan sangat populer bagi para cameramen ataupun yang lainnya. Dan apabila edit foto dengan aplikasi ini maka tidak di ragukan lagi dengan kualitas gambar, tentunya foto yang akan di perlihatkan kepada semua orang pasti mempunyai kesan yang sangat positif.

BACA DAN DOWNLOAD SELANJUTNYA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image