Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ketua Redaksi

Berapa Modal Usaha Barbershop Inilah Jawabanya

Bisnis | Sunday, 13 Mar 2022, 13:51 WIB
Berapa Modal Usaha Barbershop? Inilah Jawabanya

Memulai bisnis pasti butuh modal, Berapa Modal Usaha Barbershop? Jawabanya adalah biaya peralatan Rp 8.500.000, biaya promosi Rp 600.000, biaya sewa tempat
Rp 20.000.00 per bulan biaya karyawan 2.500.000 per bulan, dan tergantung dari paket pilihan anda seperti paket yang ada di brand barbertopia.co.id.
Perkembangan usaha barbershop kini sangat pesat, kita bisa melihat di setiap daerah pasti kita akan menemukan usaha barbershop, maka dari itu harus lah ada modal untuk membangun sebuah usaha barbershop.

Berapa Modal Buka Usaha Barbershop?
Dilansir dari berbagai sumber modal yang di keluarkan itu tergantung dari kebutuhan, jika mempunyai modal lebih anda bisa bermitra dengan barbertopia menjadi franchise barbershop terbaik dengan pilihan harga yang sesuai.
Namun pada kenyataan nya usaha barbershop ini masih banyak di minati maka dari itu harus ada perincian modal usaha barbershop yang harus di perhitungkan agar tidak salah memilih franchise barbershop.

Cara Bergabung Franchise Barbershop di Barbertopia
Jika anda ingin bewaralaba cukup melakukan pendaftaran dan menghubungi barbertopia agar dapat bekerja sama untuk membuka usaha barbershop, keunggualan dari Franchise Barbershop barbertopia adalah sebagai berikut :
1. Lisensi Barbertopia + 1 Kursi
2. Peralatan potong rambut
3. Peralatan outlet barbershop
4. Dukungan promosi dari pusat
5. Free bimbingan mentor 1 Tahun
6. Dibantu perhitungan BEP
Itulah beberapa cara bergabung dan apa saja yang di butuhkan jika menjadi mitra atau Franchise Barbershop. dengan modal usaha barbershop yang telah di rincikan dengan benar agar tidak ada kerugian.

Rincian Awal Modal Usaha Barbershop
Jika anda mempunyai tempat sendiri bukan sewa maka anda bisa meminimalkan modal usaha barbershop ini. tahap awal adalah sebagau berikut rinciannya :
- Sewa tempat / bangunan sendiri
- Desain tempat usaha
- Biaya lisensi franchise
- Biaya Promosi
- Biaya Karyawan
- Biaya Listrik
Maka dari itu rincian harus jelas sebelum membuka usaha usaha barbershop di perhitungkan dengan baik agar tidak ada kerugian dan hemat biaya.
Modal sangat lah penting dalam membuka usaha namun anda harus bijak dalam perhitungan awal membuja usaha barbershop, dan berapa modal usaha, sehingga mendapatkan keuntungan.

Demikian ulasan kami tentang berapa berapa modal usaha barbershop, semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image