Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Mohammed Salah Ingin Tetap Bertahan di Liga Inggris Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Liverpool

Olahraga | Sunday, 13 Mar 2022, 09:38 WIB
Winger Liverpool, Mo Salah

Mohamed Salah ingin hengkang ke klub Liga Premier lainnya jika dia tidak menyetujui kontrak baru dengan Liverpool.

Jurgen Klopp konfirmasi bahwa belum ada perkembangan untuk kontrak baru bintang Mesir tersebut.

Salah mengatakan kepada Football Insider bahwa dia ingin bertahan di Liga Premier bahkan jika dia harus meninggalkan klub.

Pemain berusia 29 tahun itu dan agennya Ramy Abbas Issa telah menolak tawaran kontrak terbaru dari klub.

Salah menginginkan gaji £500.000 untuk bertahan di Anfield dia merasa layak mendapatkannya karena kontribusinya yang besar bersama the Reds.

Pemiliki klub Fenway Sports Group (FSG) sangat yakin mereka mendapatkan persetujuan kontrak baru dengan Salah sebelum musim panas.

Kontrak winger 29 tahun tersebut akan habis di Liverpool pada 2023 mendatang, Liverpool memiliki pilihan antara mempertahankannya atau melepasnya secara gratis.

Mantan kiper Liverpool Paddy Kenny merasa bahwa Liverpool salah besar jika melepas Mo Salah.

“Dia pemain terbaik di Liga Premier dan jika gagal menyepakati kontrak baru dengannya akan menjadi aib terbesar yang pernah ada,” kata Kenny.

Legend mereka Jamie Carragher sangat tidak akan memaafkan FSG jika mereka tidak memberi kontrak baru kepada Mo Salah dengan gaji yang dia inginkan.

Musim ini Mohammed Salah telah mencetak 28 gol dan 10 assist dari 35 penampilannya di semua kompetisi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image