Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ZhuXonX

Hubungan Rangnick dan Ronaldo di dalam tembok Manchester United

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 20:26 WIB

Pelatih Jerman Ralf Rangnick mengaku tidak tahu apakah Cristiano Ronaldo bahagia di Manchester United, dengan bintang Portugal itu bersiap kembali dari cedera ke tim dalam pertandingan penting melawan Tottenham di Liga Inggris.

Ronaldo melewatkan kekalahan memalukan 4-1 di kubu tetangga dan rival Manchester City pekan lalu karena cedera pinggul.

Laporan menunjukkan bahwa pemain berusia 37 tahun itu pergi ke Portugal alih-alih tinggal di Manchester dan mendukung rekan satu timnya di derby, memicu spekulasi tentang ketidakbahagiaannya di Old Trafford.

Ronaldo kembali musim ini ke United setelah kepergiannya pada tahun 2009 ke Real Madrid, dan tampak tidak puas setelah membuatnya di bangku cadangan beberapa kali.

Menanggapi pertanyaan selama konferensi pers yang diadakan Jumat di sela-sela pertandingan apakah Ronaldo bahagia, Rangnick mengatakan: "Saya tidak tahu, saya tidak bertanya apakah dia bahagia di Manchester United, di klub ini. "

Dia melanjutkan, "Bagi saya, penting bahwa dia siap secara fisik lagi, dan dia kembali berlatih pada hari Kamis. Kami akan melihat line-up apa dan tim mana yang akan kami mainkan dalam pertandingan tersebut.”

CR7, yang tiba dari klub Italia Juventus musim panas lalu, adalah pencetak gol terbanyak bersama "Setan Merah" musim ini di semua kompetisi dengan 15 gol, tetapi ia mencetak satu gol dalam sepuluh pertandingan terakhirnya untuk menjatuhkan United ke posisi kelima di liga.

Rangnick menolak untuk mengklarifikasi apakah Ronaldo melakukan perjalanan ke Portugal, dan berkata: “Tidak penting untuk melihat ke belakang dan apa yang terjadi dalam enam atau tujuh hari terakhir,” menambahkan: “Bagi saya, yang penting adalah apa yang terjadi hari ini dan besok. Bagi saya, tidak penting kita membahas semua ini lagi.”

Ia melanjutkan, "Yang penting dia dan Eddie (Cavani) sudah kembali berlatih dan siap untuk pertandingan."

United memiliki 47 poin di liga, unggul dua poin dari Tottenham yang berada di urutan ketujuh, tetapi klub London itu memiliki dua pertandingan yang ditunda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image