Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Manchester City Dikabarkan Telah Sepakat Boyong Erling Haaland

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 18:16 WIB

Manchester City dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu diinginkan oleh beberapa klub top di seluruh Eropa, tetapi Daily Mail menulis bahwa sumber yang dekat dengan pemain mengharapkan dia untuk memilih City.

Persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan Haaland, karena pemain Norwegia yang produktif itu akan tersedia dengan harga sekitar £63 juta ketika klausul pelepasannya menjadi aktif pada akhir musim.

Namun, laporan tersebut mengatakan bahwa kesepakatan itu akan berjumlah sekitar £100 juta, termasuk komisi untuk agen Mino Raiola dan bonus penandatanganan.

Real Madrid disebut-sebut sebagai rival utama City dalam pertarungan transfer, meski Barcelona dan PSG juga tertarik. Haaland akan mengikuti jejak ayahnya Alf-Inge yang pernah berseragam Citizens antara tahun 2000 dan 2003.

Seperti diketahui, hingga saat ini Pep Guardiola tidak punya pemain nomir sembilan alami yang bisa diandalkan di lini serang. Haaland memiliki 23 gol dalam 20 pertandingan untuk Dortmund musim ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image